Lazada Kembali Gelar Big Baby Fair

Lazada Indonesia. (Foto : istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Kehadiran buah hati merupakan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga. Menyadari hal itu, situs belanja online Lazada kembali menggelar program Big Baby Fair. Ajang promo ini berlangsung 25-27 Juli 2018.

Director of FMCG Lazada Indonesia, Tiffani Sionader, menjelaskan, sejak mulai beroperasi enam tahun lalu, jutaan pengguna didominasi oleh ibu-ibu. Produk popok dan susu, kata Tiffani, paling banyak dicari. Acara yang dihelat kedua kalinya ini menyasar para ibu muda, terutama mereka yang bekerja di luar rumah.

“Penggunanya sebanyak 70% dari Pulau Jawa dan juga 30% dari bagian barat sampai timur Indonesia seperti Sumatera, Sulawesi, Papua, dan lain-lain,” kata Tiffani dalam keterangannya Selasa (24/7/2018) di Jakarta.

Pada Big Baby Fair kali ini puluhan dan ribuan jenis produk dari kategori kebutuhan bayi akan berpartisipasi dalam pergelaran ini. Lazada memiliki berbagai fasilitas untuk menjaga kualitas produk diantaranya fasilitas cool storage di gudang milik Lazada, lima lokasi gudang yang tersebar di seluruh Indonesia dan jangkauan pengiriman yang luas melalui Lazada Express (LEL) dan mitra pengiriman lainnya.

Baca juga :   Perluas Saluran Distribusi Layanan, Telkomsel Gandeng 14 e-Commerce

“Zaman sekarang, dengan bantuan teknologi working moms atau parents dapat lebih mudah dalam melakukan aktivitas sehari-harinya. Mulai dari bacaan artikel best practice dalam merawat buah hati, hingga ulasan dan rekomendasi produk sebagai bahan pertimbangan ketika berbelanja,” katanya.

Tiffani menambahkan, di Tiongkok penjualan popok dan susu formula secara online mengalami kenaikan pesat selama 2013-2014, masing-masing sebanyak 32% dan 60%. Angka tersebut diperkirakan akan terus naik. Hal serupa juga diperkirakan terjadi di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan kemudahan akses telekomunikasi internet.

STEVY WIDIA