youngster.id - Bisnis destinasi belanja Lazada semakin berkembang. Berdasarkan data internal Lazada per September 2017 ada 2.500 brand yang melayani 560 juta konsumen di Asia Tenggara yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.
Guna meningkatkan transaksi, Lazada meluncurkan program Koleksi Taobao. “Hadirnya Koleksi Taobao di Lazada untuk permudahan masyarakat Indonesia mengakses barang ekslusif yang selana ini hanya didapatkan dari belanja online langsung ke Taobao. Arti kemudahan hidup kini makin nyata bagai masyarakat Indonesia karena semakin mudah menentukan banyak pilihan kebutuhan apa saja, bagi siapa saja, dimana saja, dan kapan saja melalui Lazada.co.id,” ungkap Haikal Bekti Anggoro, Head of Online Marketing Lazada Indonesia dalam siaran pers baru-baru ini.
Adapun kategori produk yang tersedia di Koleksi Taobao adalah fashion, elektronik, aksesoris elektronik, home and living, mainan anak-anak dan bayi, perlengkapan olah raga, hingga perlengkapan pesta.
Menurut Haikal, koleksi Taobao hadir dengan ragam produk premium dengan harga terjangkau. Koleksi tersebut merupakan koleksi terkini yang mengikuti tren gaya hidup terkini dan dapat diakses melalui kanal tersendiri di Lazada baik secara situs Lazada maupun aplikasi perangkat ponsel pintar.
Selain itu, Koleksi Taobao menyediakan produk merek lokal maupun internasional. Selain itu juga dapat pembelian bermacam jenis barang dalam satu transaksi yang dapat dikirimkan dalam satu paket, layanan bayar di tempat atau cash on delivery (COD), gratis ongkir untuk pembelajaan minimum Rp 150.000 dan ongkir flat Rp 20.000 per pengiriman untuk pembelanjaan dibawah Rp 150.000.
Saat ini Lazada memiliki 80.000 penjual lokal dan internasional menjajakan produknya di situs belanja ini.
STEVY WIDIA
Discussion about this post