Selasa, 11 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Lazada Layani 560 Juta Konsumen di Asia Tenggara

23 September 2017
in News
Reading Time: 1 min read
Lazada Layani 560 Juta Konsumen di Asia Tenggara

Lazada Indonesa hadirkan koleksi Taobao. (Foto: Inilah/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bisnis destinasi belanja Lazada semakin berkembang. Berdasarkan data internal Lazada per September 2017 ada 2.500 brand yang melayani 560 juta konsumen di Asia Tenggara yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Guna meningkatkan transaksi, Lazada meluncurkan program Koleksi Taobao. “Hadirnya Koleksi Taobao di Lazada untuk permudahan masyarakat Indonesia mengakses barang ekslusif yang selana ini hanya didapatkan dari belanja online langsung ke Taobao. Arti kemudahan hidup kini makin nyata bagai masyarakat Indonesia karena semakin mudah menentukan banyak pilihan kebutuhan apa saja, bagi siapa saja, dimana saja, dan kapan saja melalui Lazada.co.id,” ungkap Haikal Bekti Anggoro, Head of Online Marketing Lazada Indonesia dalam siaran pers baru-baru ini.

Adapun kategori produk yang tersedia di Koleksi Taobao adalah fashion, elektronik, aksesoris elektronik, home and living, mainan anak-anak dan bayi, perlengkapan olah raga, hingga perlengkapan pesta.

Baca juga :   Lazada 9.9 Big Sale 2020 Catat Kenaikan Order Dua Kali Lipat

Menurut Haikal, koleksi Taobao hadir dengan ragam produk premium dengan harga terjangkau. Koleksi tersebut merupakan koleksi terkini yang mengikuti tren gaya hidup terkini dan dapat diakses melalui kanal tersendiri di Lazada baik secara situs Lazada maupun aplikasi perangkat ponsel pintar.

Selain itu, Koleksi Taobao menyediakan produk merek lokal maupun internasional. Selain itu juga dapat pembelian bermacam jenis barang dalam satu transaksi yang dapat dikirimkan dalam satu paket, layanan bayar di tempat atau cash on delivery (COD), gratis ongkir untuk pembelajaan minimum Rp 150.000 dan ongkir flat Rp 20.000 per pengiriman untuk pembelanjaan dibawah Rp 150.000.

Saat ini Lazada memiliki 80.000 penjual lokal dan internasional menjajakan produknya di situs belanja ini.

Baca juga :   Lazada Forward Scholarship, Jaring Talenta Muda Indonesia Yang Siap Kerja

STEVY WIDIA

Tags: Koleksi TaobaoLazada Indonesia
Previous Post

Inovasi Penyediaan Air Bersih Dengan Membrane Distillation

Next Post

Elsye Yolanda : Program GnB Accelerator Untuk Membangun Ekosistem Startup di Indonesia

Related Posts

Lazada
Headline

Lazada Investasikan Hingga US$25 Juta untuk Festival Belanja 11.11 Tahun Ini

6 November 2025
0
Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall
Headline

Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall

18 Oktober 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
Load More
Next Post
Elsye Yolanda : Program GnB Accelerator Untuk Membangun Ekosistem Startup di Indonesia

Elsye Yolanda : Program GnB Accelerator Untuk Membangun Ekosistem Startup di Indonesia

Stasiun Gambir Resmi Hadirkan Gerai Pojok UMKM

UMKM Kunci Pertumbuhan Ekonomi

Penggiat Medsos Luncurkan Gerakan #BijakBersosmed

Ayo Gunakan Internet Dengan Bijak

Discussion about this post

Recent Updates

Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
PLTS Schneider Electric

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
CyberArk

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
OYO SuperAgent

OYO Catat Pertumbuhan 10x Program Pemberdayaan Komunitas Lokal SuperAgent

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
PLTS Schneider Electric

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
CyberArk

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
OYO SuperAgent

OYO Catat Pertumbuhan 10x Program Pemberdayaan Komunitas Lokal SuperAgent

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version