Lazada Luncurkan Fitur Streaming di Aplikasi

Miss Universe 2018 Catriona Gray di acara LazTalk. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Lazada menghadirkan fitur live streaming di aplikasinya. Langkah ini untuk memadukan layanan hiburan dengan dengan retail secara online. Inovasi ini dengan konsep Shoppertainment.

“Konsumen tidak hanya bisa berbelanja, juga menikmati berbagai suguhan gim, voucher, hingga live streaming,” kata Pierre Beckers Chief Business Officer Lazada Indonesia dalam keterangannya, Rabu (20/3/2019) di Jakarta.

Selain fitur live streaming, Lazada menyediakan tiga game interaktif di aplikasinya. Ketiga game itu adalah LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale. Selama periode ulang tahun, Lazada juga menawarkan beberapa promo.

 Sejalan dengan peluncuran fitur tersebut, Lazada menggelar konser terbatas. Tiket konser tidak dijual umum, melainkan diberikan lewat undangan. Penyelenggaraan konser juga sejalan dengan perayaan ulang tahun Lazada ketujuh yang jatuh pada 27 Maret.

Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, konser ini akan disiarkan secara langsung lewat aplikasi Lazada di enam negara. E-commerce ini telah beroperasi di Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Indonesia, dan Thailand.

Head of Traffic Management Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro menambahkan, perusahaannya fokus menyediakan layanan yang sesuai dengan preferensi pelanggan.

“Jumlah pengguna aplikasi kami umumnya jauh lebih cepat daripada di desktop. Jadi kami tahu perilaku mereka seperti apa,” katanya. Adapun konser bertajuk ‘Super Party’ bakal digelar pada 26 Maret 2019, di ICE BSD City Tangerang, Banten. Bintang tamu yang bakal hadir di antaranya Dua Lipa, AgnezMo, Nadine Lustre dan Sam Concepcion, Dong Nhi, dan lainnya.

FAHRUL ANWAR


Exit mobile version