Senin, 29 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Lazada Tutup 12.12 Grand Year End Sale Dengan Rekor Baru

15 Desember 2018
in News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Manjakan Konsumen Jelang Harbolnas

Kegiatan di Lazada Cimanggis Warehouse. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Lazada menutup Lazada 12.12 Grand Year End Sale dengan mencetak rekor transaksi tertinggi dalam Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) 2018. Sepanjang perjalanan 11.11 sampai 12.12, Lazada Group mencatat 1.3 milyar visitor. Sedangkan untuk Lazada Indonesia mencatat kenaikan GMV sebesar 18 kalo dari hari biasanya.

“Sebagai perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara, salah satu tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman belanja yang seru namun aman, tentunya dengan penawaran dan varian produk terbaik. Kami sangat puas melihat antusiasme para konsumen untuk berbelanja online selama Lazada 12.12 Grand Year End Sale ini. Dengan peningkatan GMV 18kali dibandingkan dengan hari biasa, sebagai perusahaan yang berbasis teknologi, kami sangat bersemangat untuk terus menghadirkan inovasi dan terobosan baru, serta memberikan promo-promo online yang jauh lebih menarik lagi kepada konsumen di Indonesia untuk kedepannya,” ungkap Alessandro Piscini CEO Lazada Indonesia melalui keterangan persnya Jumat (14/12/2018).

Baca juga :   Gandeng Tiara Andini, Lazada Gelar Festival Belanja 6.6 Sale

Pada momen Harbolnas tahun ini, tidak hanya para brand yang ikut serta, tetapi juga para lokal seller dimana mereka semua memberikan penawaran terbaik di pesta belanja akhir tahun yang dipersembahkan oleh Lazada untuk meningkatkan penjualan produknya. Yang spesial lagi, sebagai bentuk komitmen Lazada untuk membantu target pemerintah mencapai 8 juta UKM go online pada tahun 2020, didedikasikan 1 hari khusus pada 11 Desember untuk produk lokal.

“Kami menyadari hasil yang berhasil kami capai ini tidak terlepas dari hasil kerja keras para lokal seller Lazada. Melihat pencapaian luar biasa dari beberapa seller kami ketika 11.11 lalu, kami ingin melanjutkan pencapaian itu untuk 12.12. Ini terbukti dengan melihat pencapaian luar biasa dari salah satu lokal seller kami yang mencapai kenaikan pesanan 10x lipat. Kami terus memberikan dukungan penuh mulai dari pelatihan reguler kepada seller kami, hingga menyediakan fasilitas cashless dan fullfilment services, untuk mempermudah mereka mendistribusikan produknya lebih cepat kepada konsumen,” ungkap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Pada Lazada 12.12 Grand Year End Sale tahun ini, kategori fesyen, kecantikan, ibu & anak dan elektronik menjadi produk favorit para konsumen. Untuk kategori fesyes penjualan produk Converse, Levi’s dan brand asli anak bangsa “Nah Project” meningkat drastis. Dari kategori kecantikan produk Maybelline, Wardah dan Make Over menjadi favorit konsumen Lazada. Untuk kategori popok penjualan mamypoko, Sweety dan Fitti cukup mendominasi. Sedangkangkan untuk kategori smartphone dimenangkan oleh brand Samsung, Realme dan Xiaomi.

Baca juga :   Lazada Forward Scholarship, Jaring Talenta Muda Indonesia Yang Siap Kerja

Selain itu, sejumlah brand lain yang paling diminati konsumen selama Lazada 12.12 Grand Year End Sale antara lain: Xiaomi powerbank, Vaseline lotion, SGM Eksplor, Maybelline, Lifebuoy, Fitti dan masih banyak lagi. Traffic tertinggi untuk konsumen berbelanja terjadi pada pukul 16.00 hingga 17.00 pada tanggal 12 Desember.

Menambahkan bagaimana Lazada menyiapkan keseruan lainnya untuk menyambut pesta akhir tahun Harbolnas, Lazada juga membuat 2 offline event Desember ini. Ribuan millenials muda datang dan menikmati weekend mereka di acara Lazada WOW Fest! yang baru pertama kali diselenggarakan, dimana mereka dapat menikmati suguhan instalasi art dan musik. Dan untuk puncak kegiatan “countdown” 12.12, acara yang disaksikan jutaan penonton seluruh Indonesia.

Baca juga :   Permudah Proses Belajar, Ruangguru Perkenalkan RuangVideo

Kedepannya, Lazada ingin terus menjadikan Harbolnas sebagai momentum untuk para konsumen memuaskan hasrat berbelanja akhir tahun dan juga sebagai momentum untuk para brand hingga seller lokal, mengambil bagian dalam pesta belanja terbesar akhir tahun dan juga berpartisipasi dalam memajukan ekosistem ekonomi digital di Indonesia.

FAHRUL ANWAR

Tags: Harbolnas 2018Lazada 12.12 Grand Year End SaleLazada Indonesia
Previous Post

Mineski Siap Kembangkan Industri Esports Lokal

Next Post

HALUU, Wisata Selfie Penuh Kejutan

Related Posts

Fokus Tingkatkan Nilai Brand Jadi Strategi e-Commerce Lazada di Tahun 2026
Headline

Fokus Tingkatkan Nilai Brand Jadi Strategi e-Commerce Lazada di Tahun 2026

28 November 2025
0
LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11
Headline

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

13 November 2025
0
Lazada
Headline

Lazada Investasikan Hingga US$25 Juta untuk Festival Belanja 11.11 Tahun Ini

6 November 2025
0
Load More
Next Post
HALUU, Wisata Selfie Penuh Kejutan

HALUU, Wisata Selfie Penuh Kejutan

Tetap Lancar Googling Saat Koneksi Tidak Stabil

Ini Trending Penelusuran Orang Indonesia di Google Sepanjang 2018

Startup UGM Lolos Kompetisi Hult Prize Tingkat Regional 2019

Startup UGM Lolos Kompetisi Hult Prize Tingkat Regional 2019

Discussion about this post

Recent Updates

Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version