youngster.id - Lazada Indonesia meluncurkan kolaborasi yang mempertemukan enam sosok inspiratif dan enam brand fashion kebanggaan tanah air melalui kanal LazLook. Kolaborasi ini menjadi pelengkap dari rangkaian Lazada Epic 11 Collaborations.
VP Category Director Fashion Lazada Indonesia Athina Tokan mengatakan, kolaborasi eksklusif LazLook yang menggandeng deretan fashion brand lokal terkemuka bersama figur publik favorit konsumen yang mewakili beragam karakteristik konsumen Lazada, merupakan persembahan Lazada untuk senantiasa relevan dengan tren dan keinginan konsumen yang selalu ingin tampil berbeda.
“Saat ini gaya dan OOTD banyak dipengaruhi oleh berbagai inspirasi yang tercetus dari para figur inspiratif yang memang menjadi panutan para fashionista atau fashion enthusiast di Indonesia. Hal inilah yang mendorong ide untuk membawa kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru dalam kehidupan sehari-hari mereka,” kata Athina dalam keterangan pers, Jumat (3/3/2023).
Menurut dia, kolaborasi eksklusif LazLook yang menggandeng deretan fashion brand lokal terkemuka bersama figur publik favorit konsumen yang mewakili beragam karakteristik konsumen Lazada, merupakan persembahan Lazada untuk senantiasa relevan dengan tren dan keinginan konsumen yang selalu ingin tampil berbeda.
“Program kolaborasi dengan figur inspiratif ini juga disambut baik oleh para fashion brand. sebagai salah satu upaya mereka untuk memberikan nilai lebih bagi pecinta brand dan look yang mereka tampilkan,” ujar Athina.
Kanal LazLook yang merupakan kanal destinasi fashion di dalam aplikasi Lazada dan kolaborasi ini mempertemukan enam persona yang namanya sudah akrab di telinga konsumen dengan enam brand fashion lokal favorit dengan gaya, persona, serta karakteristik fashion yang berbeda-beda mulai dari street style, modest, hingga kasual yang terus menjadi tren hangat di kalangan pecinta fashion.
Kolaborasi ini yaitu antara Dara Arafah x ZM by Zaskia Mecca, lalu Amanda Rawles x This Is April, Dwihanda x Klamby, Rebecca Klopper x JINISO, Rey Mbayang x Russ Co serta Gabriel Prince x Rown Division.
Menurut Athina, kanal LazLook sendiri menyediakan ragam pilihan inspirasi berbusana yang telah dikurasi khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya konsumen yang beragam. Dilengkapi dengan tab inspirasi, LazLook kerap bekerja sama dengan fashion stylist terkemuka dalam menghadirkan inspirasi serta referensi gaya head-to-toe untuk para fashion enthusiast dari semua kalangan, baik laki-laki maupun wanita. Kanal ini dipersembahkan oleh Lazada untuk menciptakan koleksi pakaian yang unik serta mampu memberikan inspirasi serta memenuhi kebutuhan beragam gaya konsumen setia Lazada.
“Seluruh koleksi yang diluncurkan hari ini merupakan koleksi eksklusif yang hanya bisa didapatkan di kanal LazLook di Lazada,” pungkasnya.
Peluncuran program kolaborasi eksklusif ini juga berlanjut dengan pagelaran fashion show melalui kanal livestreaming LazLive di aplikasi Lazada pada 2 Maret 2023 dalam program LazLive Epic Surprise Party. Melalui fitur “See Now, Buy Now”, konsumen pun bisa langsung mengakses seluruh koleksi eksklusif pada saat fashion show berlangsung.
Program ini bagian dari perayaan ulang tahun Lazada yang ke 11 yang memberikan berbagai penawaran istimewa seperti Gratis Ongkir dan Bonus Dadakan s.d. 1.1 Juta mulai 3 Maret sampai 7 Maret 2023.
STEVY WIDIA
Discussion about this post