Jumat, 14 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

LazLook Pertemukan Figur Inspiratif dan Brand Fashion Lokal Ternama

3 Maret 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
LazLook 2023

Gelar fashion show LazLook 2023. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Lazada Indonesia meluncurkan kolaborasi yang mempertemukan enam sosok inspiratif dan enam brand fashion kebanggaan tanah air melalui kanal LazLook. Kolaborasi ini menjadi pelengkap dari rangkaian Lazada Epic 11 Collaborations.

VP Category Director Fashion Lazada Indonesia Athina Tokan mengatakan, kolaborasi eksklusif LazLook yang menggandeng deretan fashion brand lokal terkemuka bersama figur publik favorit konsumen yang mewakili beragam karakteristik konsumen Lazada, merupakan persembahan Lazada untuk senantiasa relevan dengan tren dan keinginan konsumen yang selalu ingin tampil berbeda.

“Saat ini gaya dan OOTD banyak dipengaruhi oleh berbagai inspirasi yang tercetus dari para figur inspiratif yang memang menjadi panutan para fashionista atau fashion enthusiast di Indonesia. Hal inilah yang mendorong ide untuk membawa kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru dalam kehidupan sehari-hari mereka,” kata Athina dalam keterangan pers, Jumat (3/3/2023).

Baca juga :   Kampanye 11.11, Lazada Targetkan Transaksi Lebihi Rp 1,6 Triliun

Menurut dia, kolaborasi eksklusif LazLook yang menggandeng deretan fashion brand lokal terkemuka bersama figur publik favorit konsumen yang mewakili beragam karakteristik konsumen Lazada, merupakan persembahan Lazada untuk senantiasa relevan dengan tren dan keinginan konsumen yang selalu ingin tampil berbeda.

“Program kolaborasi dengan figur inspiratif ini juga disambut baik oleh para fashion brand. sebagai salah satu upaya mereka untuk memberikan nilai lebih bagi pecinta brand dan look yang mereka tampilkan,” ujar Athina.

Kanal LazLook yang merupakan kanal destinasi fashion di dalam aplikasi Lazada dan kolaborasi ini mempertemukan enam persona yang namanya sudah akrab di telinga konsumen dengan enam brand fashion lokal favorit dengan gaya, persona, serta karakteristik fashion yang berbeda-beda mulai dari street style, modest, hingga kasual yang terus menjadi tren hangat di kalangan pecinta fashion.

Kolaborasi ini yaitu antara Dara Arafah x ZM by Zaskia Mecca, lalu Amanda Rawles x This Is April, Dwihanda x Klamby, Rebecca Klopper x JINISO, Rey Mbayang x Russ Co serta Gabriel Prince x Rown Division.

Baca juga :   Converse Luncurkan Koleksi Sepatu Berenergi Positif Pengusir Setan

Menurut Athina, kanal LazLook sendiri menyediakan ragam pilihan inspirasi berbusana yang telah dikurasi khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya konsumen yang beragam. Dilengkapi dengan tab inspirasi, LazLook kerap bekerja sama dengan fashion stylist terkemuka dalam menghadirkan inspirasi serta referensi gaya head-to-toe untuk para fashion enthusiast dari semua kalangan, baik laki-laki maupun wanita. Kanal ini dipersembahkan oleh Lazada untuk menciptakan koleksi pakaian yang unik serta mampu memberikan inspirasi serta memenuhi kebutuhan beragam gaya konsumen setia Lazada.

“Seluruh koleksi yang diluncurkan hari ini merupakan koleksi eksklusif yang hanya bisa didapatkan di kanal LazLook di Lazada,” pungkasnya.

Peluncuran program kolaborasi eksklusif ini juga berlanjut dengan pagelaran fashion show melalui kanal livestreaming LazLive di aplikasi Lazada pada 2 Maret 2023 dalam program LazLive Epic Surprise Party. Melalui fitur “See Now, Buy Now”, konsumen pun bisa langsung mengakses seluruh koleksi eksklusif pada saat fashion show berlangsung.

Baca juga :   PeoplesHR Gandeng Soltius Indonesia untuk Hadirkan Solusi HR Berbasis Teknologi AI

Program ini bagian dari perayaan ulang tahun Lazada yang ke 11 yang memberikan berbagai penawaran istimewa seperti Gratis Ongkir dan Bonus Dadakan s.d. 1.1 Juta mulai 3 Maret sampai 7 Maret 2023.

 

STEVY WIDIA

Tags: fashion brand lokalLazada IndonesiaLazLook
Previous Post

Perkuat Ekosistem Dunia Kreatif, Grace Tahir dan Yohanes Auri Hadirkan Peak Digital Capital

Next Post

15 Startup Terpilih Program Scale Up Batch #4 Endeavor Indonesia

Related Posts

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11
Headline

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

13 November 2025
0
Lazada
Headline

Lazada Investasikan Hingga US$25 Juta untuk Festival Belanja 11.11 Tahun Ini

6 November 2025
0
Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall
Headline

Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall

18 Oktober 2025
0
Load More
Next Post
Endeavor Scale Up Program Batch #4

15 Startup Terpilih Program Scale Up Batch #4 Endeavor Indonesia

NeutraDC

NeutraDC, NAVER Cloud, dan Cisco Jalin Kolaborasi Peningkatan Adopsi Cloud Demi Mendorong Transformasi Digital

Ex-Napiter

Telkom Dukung Pemberdayaan Ex-Napiter Melalui Program Pelatihan Kewirausahaan

Discussion about this post

Recent Updates

42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

14 November 2025
Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

14 November 2025
Tren Gen AI Diproyeksi Segera Masuk Ke Segmen Smartphone Dengan Harga Terjangkau

Tren Gen AI Diproyeksi Segera Masuk Ke Segmen Smartphone Dengan Harga Terjangkau

14 November 2025
Menperin Dorong Gerakan Startup Digital Untuk Generasi Muda

Percepat Transformasi Ekonomi Digital Pemerintah Harus Berkolaborasi Dengan Startup

14 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

14 November 2025
Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

14 November 2025
Tren Gen AI Diproyeksi Segera Masuk Ke Segmen Smartphone Dengan Harga Terjangkau

Tren Gen AI Diproyeksi Segera Masuk Ke Segmen Smartphone Dengan Harga Terjangkau

14 November 2025
Menperin Dorong Gerakan Startup Digital Untuk Generasi Muda

Percepat Transformasi Ekonomi Digital Pemerintah Harus Berkolaborasi Dengan Startup

14 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version