Lengkapi Ragam Pilihan Transportasi, Gojek Perkenalkan GoCar Luxe

GoCar Luxe - Gojek

Lengkapi Ragam Pilihan Transportasi, Gojek Perkenalkan GoCar Luxe (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk melengkapi ragam pilihan transportasi yang terdapat di dalam ekosistemnya, Gojek memperkenalkan layanan GoCar Luxe, yang didukung armada terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, untuk menghadirkan kenyamanan ekstra selama perjalanan. Layanan ini turut didukung mitra driver yang terstandarisasi, bekerja sesuai dengan SOP GoCar Luxe.

GoCar Luxe melengkapi layanan GoCar lainnya yang saat ini sudah tersedia yakni GoCar, GoCar Protect+ dan GoCar (L).

Shobhit Singhal, Chief Transport Officer Gojek mengatakan, komitmen We Got You menjadi landasan untuk selalu menghadirkan inovasi yang mampu menjawab ragam kebutuhan masyarakat.

“Kami percaya dengan layanan GoCar Luxe ini, kami bisa menjangkau target pasar yang menginginkan pengalaman mobilitas berbeda dengan kenyamanan lebih dan layanan ekstra.  Dengan hadirnya ragam pilihan transportasi di ekosistem Gojek yang didukung dengan pengembangan teknologi secara berkala, kami berharap bisa terus menghadirkan layanan prima dan menjadi one stop mobility solution yang dapat menjawab kebutuhan berbagai kalangan orang. We Got You, apa pun kebutuhan perjalananmu, Gojek siap antar!,” papar Shobhit, Kamis (15/12/2022).

GoCar Luxe memberikan opsi bagi pelanggan mendapatkan pengalaman mobilitas yang berbeda, sehingga cocok digunakan untuk bepergian ke acara atau kegiatan spesial seperti menghadiri pertemuan bisnis, pergi bersama teman dan kolega, menghadiri undangan pernikahan atau bepergian bersama keluarga dan orang tua.

Saat ini layanan transportasi ini dapat dipesan oleh seluruh pelanggan Gojek di area Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan beberapa area di Jakarta Utara. Ke depan, GoCar Luxe akan tersedia secara bertahap dengan jumlah armada yang terus ditambah sehingga dapat dinikmati oleh semakin banyak pelanggan.

“Tak hanya memberi keuntungan bagi pelanggan, mitra driver yang mengaktifkan GoCar Luxe juga berkesempatan mendapatkan peluang pendapatan yang lebih tinggi. Gojek sendiri memastikan mitra driver GoCar Luxe memiliki kualitas pelayanan yang baik dan terlatih,” tutup Shobhit.

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version