Lenovo Brand Terpopuler di Media Sosial

Lenovo Indonesia. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Lenovo menerima penghargaanIndonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Trasnco Research. Penghargaan ini untuk kategori laptop terpopuler di media sosial. Ini berdasarkan hasil survei digital melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada konsumen kami atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016. Perkembangan dunia digital dan media sosial menjadi kesempatan baru bagi Lenovo untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung dan lebih baik dengan konsumen kami, apapun gaya hidupnya, apapun kebutuhannya, dan apapun yang mereka inginkan dari sebuah brand seperti Lenovo,” kata Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia katanya dalam siaran pers Selasa (7/6/2016) di Jakarta.

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan satu penghargaan bagi merek-merek di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brandnya melalui media digital (internet). Sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya.

“Hal ini membuktikan bahwa adaptasi masyarakat Indonesia terhadap era digital dan internet sangat cepat apabila disertai dengan konten yang tepat, otentik dan relevan dengan keseharian mereka, sesuai dengan apa yang ingin didengar dan dibutuhkan oleh konsumen kami, terutama karena komunikasi di media sosial sifatnya adalah dua arah. Jadi kami bisa mendengar langsung keluhan dari konsumen yang tentunya selalu kami gunakan untuk perbaikan-perbaikan di masa yang akan datang,“ kata Fransisca Maya, Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

Disamping itu Lenovo juga menciptakan beberapa kampanye yang asli Indonesia sehingga isinya semakin relevan dengan konsumen Indonesia. Diantaranya adalah #LenovoSIAPMAJU yang menjadi sarana komunikasi digital dalam program pencarian inspirator muda berbakat di Indonesia melalui ajang ‘Lenovo Inspirator Hunt’.

STEVY WIDIA

Exit mobile version