Lenovo Gelar Kontes “GameMotion”

Lenovo Indonesia menyelengarakan kontes ekspresi wajah dan emosi bagi para gamers (Foto: Lenovo Indonesia/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Lenovo Indonesia menyelenggarakan “GameMotion”, suatu kontes ekspresi wajah dan emosi para gamers. Kontes itu telah berlangsung sejak 4 November ”“ 18 Desember 2016 di kanal media sosial.

Dalam kontes ini para peserta dapat menunjukkan ekspresi wajah pada saat bermain games seperti kemarahan, kesedihan, terkejut, dan gembira. Peserta dapat memilih salah satu dari 4 ekspresi wajah para gamers (Gamers Pro, Gamers Kalah Lagi, Gamers Newbie, atau Gamers Pemikir) dan meniru ekspresinya sekeren dan sekreatif mungkin dalam bentuk foto atau video singkat maksimal 30 detik.

Agar bisa mengikuti kontes ini para peserta kontes wajib mengklik tombol like Facebook Lenovo Indonesia dan mem-follow akun Twitter @Lenovo_ID serta akun Instagram @lenovoid. Para peserta pun wajib memiliki satu atau ketiga akun Facebook, Twitter, Instagram yang masih aktif.

Selanjutnya para peserta kontes harus memilih salah satu dari 4 ekspresi gamers yang akan ditirukan (Gamers Pro, Gamers Kalah Lagi, Gamers Newbie, atau Gamers Pemikir) dan meniru ekspresinya sekeren dan sekreatif mungkin dalam bentuk foto atau video singkat maksimal 30 detik. Postingan tersebut harus diberi caption singkat yang menjelaskan ekspresi gamers yang kamu pilih, contoh -> Gamers Kalah Lagi “Ini ekspresi gue pas belum sempet reload udah kena tembak lagi dan lagi ”.

Peserta diharuskan mengupload foto atau video kreasinya (pilih salah satu saja) ke wall post Facebook Lenovo Indonesia atau post di Instagram dan tag akun @lenovoid dengan hashtag #LenovoGAMEMOTION.

Di akhir periode kontes, dewan juri akan memilih 10 pemenang yang dipilih berdasarkan foto atau video paling menarik dan kreatif. Di antara 10 pemenang tersebut akan dipilih satu pemenang utama yang akan meraih satu unit Lenovo IdeaPad Y700.

Juga, akan dipilih enam Pemenang Hiburan dengan foto/video menarik. Pemenang hadiah hiburan akan mendapat masing-masing voucher belanja senilai Rp 500.000.

 

ANGGIE ADJI SAPUTRA