Lenovo Luncurkan Laptop Gaming Yang Ringan dan Sunyi

Seri Lenovo IdeaPad Gaming 3

Seri Lenovo IdeaPad Gaming 3. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Lenovo memperkenalkan seri laptop IdeaPad Gaming 3i dan IdeaPad Gaming 3, dengan dua ukuran layar, 15-inci dan 16-inci. Perangkat ini ideal untuk gamer yang ingin menunjukkan kemampuannya dengan perangkat gaming yang tepat.

Laptop IdeaPad Gaming ini diperkenalkan pada  event MWC 2022. Lini terbaru ini telah diperbaharui pada bagian dalam dan luar dengan komponen termal yang telah di upgrade untuk permainan dengan suara yang lebih sunyi, pilihan warna sasis yang baru, ditambah lagi dengan pilihan panel WQHD+ yang ditingkatkan.

Laptop IdeaPad Gaming ini diklaim lebih kuat daripada ultrabook untuk memainkan game performa tinggi dan mengerjakan tugas tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Mengintip sedikit di dalam mesin ini, terdapat mesin dan grafis yang bertenaga untuk para gamer pemula meningkatkan kemampuannya dan juga streaming – membuat laptop ini sebuah pilihan yang tepat untuk para gamer pemula ditambah dengan keyboard gaming khas Lenovo.

Perangkat lain yang dirancang untuk penggunaan harian seperti untuk bermain game, mengerjakan tugas sekolah dan kantor adalah Lenovo Legion M600s Qi Wireless Gaming Mouse sangat ringan yang memberikan performa, kenyamanan dan persisi untuk segala pergerakan Anda dan masa penggunaan switch sebanyak 80 juta klik.

Seri Lenovo IdeaPad Gaming 3 terbilang sunyi dengan aksen dekoratif cool blue pada bagian I/O belakang. Selain menawarkan tampilan yang lebih rapi, desain belakang yang telah diperbaharui ini juga memberikan kemudahan akses pada port, manajemen kabel, dan juga untuk memasukkan ke dalam tas dengan lebih mudah.

Laptop gaming Windows 11 yang minimalis dan mulus ini memberikan pengalaman gaming yang memukau dengan refresh rate 165Hz dan kualitas video yang luar biasa melalui sistem hiburan yang telah dioptimalkan untuk gaming dengan performa tinggi serta pilihan prosesor Intel Core i7 H-series Gen 12 atau prosesor AMD Ryzen 6000 Series.

Bagi mereka yang mencari refresh rate tinggi 165Hz, laptop IdeaPad Gaming 3i dan IdeaPad Gaming 3 menawarkan pilihan layar hingga 16-inci WQHD+ (2560 x 1600) IPS 16:10 dengan akurasi warna sRGB 100 persen dan keterangan layar 500 nits. Juga tersedia untuk pilihan yang lebih ringkas dengan 15.6-inci WQHD (2560 x 1440) 16:91, ditawarkan dalam hingga dua warna desain sasis, Onyx Grey dan Glacier White2 untuk tampilan yang fresh dan bersih.

Ditambah lagi, sekarang para pengguna dapat memainkan game favorit mereka dengan akses tiga bulan pada Xbox Game Pass4  berkat kolaborasi Lenovo dengan Microsoft pada lini laptop konsumen Windows, seperti IdeaPad Gaming dan Lenovo Legion. Game Pass memberikan akses ke lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi dengan berbagai game baru yang ditambahkan ke dalam katalog secara berkala. Dengan aplikasi Xbox terbaru untuk Windows PC, para gamers dapat mencari berbagai game, menelusuri library, melihat rekomendasi, dan melakukan filter berdasarkan genre dengan Game Pass.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version