Lenovo Yoga Series Dukung Gaya Hidup Generasi Urban

Kevin Adityo, Consumer Notebook 4P & T1 Manager Lenovo Indonesia pada peluncuran Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Gaya hidup generasi perkotaan (urban) sangat dinamis mengikuti aktivitas dan tren yang terbaru. Untuk mendukung hal itu, Lenovo menghadirkan lini brand segmen premium, yaitu Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia.

Salah satu tren yang sedang berkembang dikalangan konsumen urban saat ini adalah melakukan pekerjaan maupun passion mereka secara mobile atau berada diluar lingkungan kantor. Sebesar 93% dari mereka mengaku lebih merasa produktif jika dapat bekerja secara mobile2. Berkenaan dengan hal tersebut, Lenovo Yoga Series hadir dengan tampilan desain yang slim serta ringan untuk mudah dibawa kemana saja kaki mereka melangkah.

Kevin Adityo, 4P Notebook & T1 Manager Lenovo Indonesia mengatakan, seiring dengan perkembangan mobilitas konsumen urban yang semakin dinamis, Lenovo terdorong untuk menghadirkan varian Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia untuk mendukung segala aspek dari berbagai aktivitas dan passion dalam mencapai tujuan mereka setiap harinya.

“Hal tersebut juga selaras dengan Lenovo Culture dan komitmen yaitu Customer Centricity, dimana teknologi atau inovasi yang kami hasilkan selalu mengacu pada kebutuhan konsumen,” kata Kevin dalam keterangannya, Selasa (10/12/2019) di Jakarta.

Yoga C940 merupakan seri laptop convertible (lipat) yang memungkinkan pengguna untuk mengeksplor kreativitas tanpa batas, sedangkan Yoga S740 dihadirkan dengan desain ultra slim berkelas untuk menemani mobilitas tinggi pengguna. Kedua produk ini telah didukung oleh performa yang powerful serta berbagai fitur entertainment terbaik.

“Seri Yoga dari Lenovo dikenal dengan kombinasi antara kekuatan performa terbaiknya, desain premium yang relevan dengan gaya hidup masa kini serta penyajian fitur entertainment berkelas yang saling melengkapi,” kata Kevin lagi.

Dia memaparkan, rangkaian laptop tersebut telah disematkan dengan perangkat AI canggih yang memberikan pengalaman laptop paling intuitif. Perangkat tersebut telah tersedia di Indonesia sejak awal Desember 2019 dan bisa didapatkan pada mitra retail dan e-commerce Lenovo dengan harga Rp. 25,499,000 (Yoga C940 14”) dan Rp. 17,999,000 (Yoga S740 14”).

STEVY WIDIA

Exit mobile version