youngster.id - LINE kembali menyelenggaraan ajang LINE CREATIVATE 2016. Ajang bertema Closing the Distance disebut sebagai acara kompetisi kreatif terbesar LINE di Indonesia, bahkan terbesar di Asia Tenggara.
“Sebagai lanjutan kontribusi terhadap industri kreatif Indonesia, LINE kembali bekerja sama dengan BEKRAF dalam penyelenggaraan LINE CREATIVATE 2016. Melalui ajang ini, LINE mengajak talenta-talenta kreatif di Indonesia untuk berpartisipasi di LINE Creativate 2016 ini,” kata Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia, dalam siaran pers Kamis (6/10/2016) di Jakarta.
LINE Creativate 2016 ini menghadirkan kompetisi dari berbagai divisi di LINE, yaitu Webtoon, Sticker, dan Game. Ajang ini juga menjadi ajang pertama yang diikuti dan menghadirkan kompetisi untuk pengembang game dari divisi LINE Game.
Kompetisi yang diusung LINE pada tahun ini mengusung tema Slice of Life atau kehidupan sehari-hari, yang akan diterapkan bagi peserta kompetisi LINE Webtoon dan LINE Sticker. Tidak hanya untuk pelaku industri kreatif, ajang LINE CREATIVATE 2016 juga memungkinkan masyarakat untuk berpartisipasi.
Masyarakat umum dapat turut berpartipasi melalui kompetisi dengan mengirimkan foto Selfie mereka yang telah diedit menggunakan aplikasi LINE Eggs. Jika peserta kompetisi LINE Webtoon dan LINE Sticker harus mendaftar melalui situs khusus, masyarakat hanya perlu mengunggah foto mereka ke media sosial dengan tagar LINECreativate2016 dan LINESELFIECompetition.
Ajang yang ditargetkan akan diikuti oleh 10 ribu peserta untuk kompetisi kreatif ini akan diselenggarakan pada 18-20 November 2016 mendatang, di Gandaria City.
STEVY WIDIA
Discussion about this post