Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Line Rilis Fitur OA Call untuk Dukung Dunia Usaha di Masa Pandemi

28 Juli 2020
in News
Reading Time: 1 min read
Line Rilis Fitur OA Call untuk Dukung Dunia Usaha di Masa Pandemi

Line Official Account, dengan fitur OA Call. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Line meluncurkan fitur untuk Line Official Account, yakni OA Call. Fitur OA Call memungkinkan pelaku bisnis untuk membuka layanan panggilan Line gratis, baik melalui panggilan suara maupun panggilan video.

Sales Director Line Indonesia, Trisnia Anchali Kardia mengatakan, di masa pandemi Covid-19 ini, dunia usaha menjadi salah satu sektor yang terkena dampak berat. Oleh karena itu, Line berupaya untuk memberikan dukungan bagi sektor dunia usaha agar bisnis mereka bisa tetap berjalan melalui ragam inovasi di dalam aplikasi Line.
“Salah satunya melalui Line Official Account hadir dengan fitur baru OA Call, yang dapat menghubungkan pebisnis dengan pelanggan mereka secara langsung dan gratis, baik melalui panggilan suara maupun video,” tutur Trisnia dalam keterangan resmi, Selasa (28/7/2020).

Baca juga :   Jatim Akan Jadi Kawasan Ekonomi Berbasis Digital

Dia menjelaskan, penguna aplikasi Line yang juga menjadi pelanggan suatu merek bisnis tertentu pun kini dapat membuat panggilan langsung ke Line Official Account.

Selain itu, pebisnis juga memiliki pilihan untuk membuka OA Call setiap saat atau hanya pada saat-saat tertentu. Melalui pilihan ini, pelaku bisnis bisa menyesuaikan OA Call dengan jam kerja atau usaha mereka.

“Dunia usaha dapat memanfaatkan Line Official Account tidak hanya sebagai pendukung agar usaha mereka bisa tetap berjalan, tetapi juga menjadi sarana untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan terlebih di masa pandemi Covid-19 di mana kita masih harus menjaga jarak,” tutur Trisnia.

Pelaku dunia usaha yang telah memiliki Official Account di Line hanya perlu melakukan pengaturan sederhana agar pelanggan dapat melakukan panggilan.

Baca juga :   LINE Tutup Layanan OpenChat di Indonesia


STEVY WIDIA

Tags: lineLine Official AccountOA Call
Previous Post

Telkomsel Perluas Inisiatif Paket ilmupedia untuk Kemudahan Belajar Online

Next Post

Teknologi Jadi Strategi Baru Bisnis Ritel Fashion Hadapi Pandemi

Related Posts

LINE Hadirkan Fitur Hitung dan Bagi Tagihan Dengan Teknologi OCR
News

Line Splitbill Segera Ditutup Permanen di Indonesia

2 Juli 2025
0
Potret AI
News

LINE Hadirkan Layanan Potret AI Dengan Hasil Gambar Seperti Studio Foto

11 Juli 2023
0
Huobi Global
News

LINK, Aset Kripto Milik LINE Bergabung dengan Huobi

1 November 2022
0
Load More
Next Post
Teknologi Jadi Strategi Baru Bisnis Ritel Fashion Hadapi Pandemi

Teknologi Jadi Strategi Baru Bisnis Ritel Fashion Hadapi Pandemi

Program CeLOE, Upaya Telkom University Hadapi Revolusi Industri 4.0

Telkom University Raih Peringkat 1 Webometrics untuk Perguruan Tinggi Swasta

Digitarasa Kembali Menjaring Startup Kuliner Untuk Dikembangkan

Digitarasa Kembali Menjaring Startup Kuliner Untuk Dikembangkan

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version