youngster.id - Line Indonesia mengumumkan akan menghentikan layanan Splitbill di aplikasi per 30 Juli 2025. Pengguna diminta segera backup data penting sebelum fitur ini resmi ditutup.
Fitur Splitbill di aplikasi Line memudahkan pembagian tagihan antar pengguna Line. Perusahaan menyebutkan, keputusan menghentikan layanan ini karena ada perubahan arah bisnis yang dilakukan.
“Kami sangat berterima kasih atas dukungan Anda terhadap layanan ini. Namun, seiring dengan perubahan arah bisnis, kami perlu mengakhiri layanan Splitbill,” tulis Line dikutip Rabu(2/7/2025).
Line juga menyarankan, seluruh pengguna untuk dapat mencadangkan data penting mereka sebelum 30 Juli 2025.
Pengguna diimbau untuk menangkap layar (screenshot) atau mencatat informasi tagihan sebelum terselesaikan, karena seluruh data Line Splitbill akan dihapus secara permanen setelah layanan dihentikan.
“Kami pastikan seluruh data penggunaan Line Splitbill akan dihapus secara permanen sesuai dengan Kebijakan Privasi kami setelah layanan dihentikan,” tulisnya.
Sebelumnya, Line telah menutup layanan OpenChat, Line Today dan Line Jobs.
STEVY WIDIA
Discussion about this post