Link Net Dan Stingray Group Rilis Empat Channel Baru

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk dan Budi Aditya, Direktur PT Fiber Media Indonesia. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - PT Link Net Tbk dengan brand First Media, penyedia Cable TV dan Fixed Broadband Internet di Indonesia, bekerjasama dengan THEMA Asia-Pacific, anak perusahaan dari Group Canal+ dan Stingray Group menghadirkan empat channel baru.

Ferliana Suminto, Content & eSports Director PT Link Net Tbk mengungkapkan sejalan dengan komitmen First Media dalam memberikan solusi menyeluruh bagi pelanggan, secara konsisten First Media terus menambahkan konten-konten premium pada layanan cable TV miliknya guna memenuhi permintaan akan konten hiburan yang kian meningkat.

“Kami berharap kolaborasi dengan Stingray Group dapat menambah pengalaman pelanggan melalui koleksi konten musik dan tayangan hiburan yang berkualitas baik dan selektif dari seluruh dunia,” kata Ferliana Suminto, Content & eSports Director PT Link Net Tbk dalam siaran pers Senin (19/10/2020).

Melalui kerjasama ini, pelanggan First Media kini dapat mengakses dan menikmati channel baru berkualitas 4K diantaranya Stingray Festival 4K, Stingray Now 4K, Stingray Naturescape, dan premium HD channel Stingray DJAZZ.

“Dari kerjasama ini juga dapat memberikan beragam pilihan konten hiburan yang dapat diakses melalui TV. Dilansir dari studi terbaru Nielsen pada New Normal Survey, 83% konsumen Indonesia mencari hiburan dengan cara menonton TV,” imbuhnya.

David Purdy, Chief Revenue Officer Stingray mengatakan sebagai penyedia channel TV 4K terkemuka bagi para penyedia konten di seluruh dunia, Stingray menawarkan konten hiburan berkualitas kepada seluruh pelanggan.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan channel TV 4K dan HD terbaru kami di Indonesia melalui First Media. Dengan tayangan yang memiliki kualitas gambar lebih tajam dan suara lebih jernih, seluruh pelanggan akan mendapatkan kualitas hiburan yang maksimal yang dapat menghadirkan pengalaman seperti menyaksikan pertunjukan aslinya lebih dari apa yang dibayangkan,” jelas David.

Di kesempatan yang sama, Alexandre BAC, Managing Director APAC THEMA turut menambahkan sangat senang dapat menghadirkan empat channel Stingray kepada pelanggan First Media khususnya bagi mereka pencinta musik untuk menikmati berbagai konten musik baik 4K maupun HD, seperti salah satunya yaitu channel Stingray DJAZZ.

“Dengan budaya jazz yang kuat di tengah masyarakat Indonesia, kehadiran channel Stingray DJAZZ diharapkan dapat menghibur para pencinta jazz. Selain itu, seluruh pelanggan juga dapat menikmati beragam program lainnya melalui channel Stingray Festival 4K, Stingray Now 4K, dan Stingray Naturescape,” kata Alexandre.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version