Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

Lion Parcel Raih Peningkatan Tonase Pengiriman Hingga 70% Selama 2022

14 Februari 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Lion Parcel

Lion Parcel meluncurkan program PASTI. (Foto: stevywidia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Lion Express (Lion Parcel) mencatat performa bisnis positif pada tahun 2022. Perusahaan logistik ini berhasil meningkatkan tonase pengiriman barang hingga 70%. Inovasi dan kolaborasi jadi kunci utama dalam transformasi perusahaan selama  sepuluh tahun terakhir.

Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto mengatakan, peningkatan tonase pengiriman barang hingga 70% merupakan salah satu perkembangan Lion Parcel sepanjang  tahun lalu.

“Tahun ini, kami akan berupaya untuk terus memaksimalkan kelancaran pengembangan pelayanan pengiriman yang aman dan tepercaya untuk memenuhi kebutuhan dari para pengguna jasa. Inovasi dan kolaborasi terus menjadi fokus utama Lion Parcel untuk dapat terus menghadirkan layanan pengiriman yang murah, aman, tepercaya,” ungkap Kenny dalam keterangan pers, Selasa (14/2/2023).

Baca juga :   Dukung Internasionalisasi Pendidikan Tinggi, Kemendikbudristek dan British Council Jalin Kerja Sama

Menurut Kenny, peningkatan tonase pengiriman barang ini juga berarti mengoptimalkan jangkauan area pengiriman barang. Di mana saat ini, jaringan pengiriman Lion Parcel telah menjangkau 98% area di Indonesia serta 41 negara internasional yang tersebar di 5 benua. Infrastruktur dan jaringan ini terus didukung oleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar,  armada pengantaran, serta dukungan infrastruktur milik Lion Air Group.

Selain layanan yang beragam, Lion Parcel juga terus fokus memperluas infrastruktur dan jangkauannya, baik domestik maupun internasional. Hal ini termasuk dalam menambah jumlah agen di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kemudahan pelanggan, di mana kini Lion Parcel sudah menerima hingga 5.000 pendaftar agen baru setiap bulannya. Dengan demikian, Kenny percaya bisa meningkatkan aksesibilitas pelanggan dan semakin dipercaya.

Baca juga :   Tokopedia Punya Fitur Tepat Waktu, Siap Ganti Ongkir 100% Jika Telat

“Melalui program diskon 20%, didukung oleh jaringan pengiriman yang optimal dan berbagai fokus bisnis yang ada, Lion Parcel menargetkan peningkatan volume pengiriman hingga 45% di tahun 2023. Selain itu, Lion Parcel tetap berkomitmen untuk fokus mengembangkan layanan pengiriman yang aman & tepercaya untuk memenuhi kebutuhanmasyarakat Indonesia,” kata Kenny.

Sementara itu, Chief Retail Officer Lion Parcel Adwina Marisa menambahkan, perusahaan logistik terus meningkatkan mutu pelayanan pengiriman. Untuk itu, pada tahun 2023,Lion Parcel akan menggelar program diskon sebesar 20%.

“Ini sebagai salah satu usaha kami untuk terus menawarkan added-value dalam layanan kami kepada para pelanggan, terutama para seller dan UMKM dengan kebutuhan pengiriman berat di bawah 1kg,” katanya.

Baca juga :   Perusahaan Ini Kirim Rata-Rata 4,5 Juta Paket Setiap Bulan Sepanjang 2021

 

STEVY WIDIA

Tags: layanan pengirimanLion Air GroupPT Lion Express (Lion Parcel)
Previous Post

Tahun 2023 Bisnis UMKM Diprediksi Akan Makin Moncer

Next Post

Dorong Potensi Kewirausahaan Generasi Muda, Zurich dan PJI Gelar Kompetisi Bisnis

Related Posts

inDrive
Headline

inDrive Adopsi Teknologi AI untuk Layanan Ride-Hailing dan Pengiriman

1 Februari 2025
0
Sayurbox x Blitz
News

Sayurbox Gunakan Motor Listrik Blitz untuk Layanan Pengiriman

10 Januari 2024
0
Lion Parcel
News

UMKM Jadi Kontributor Terbesar Bisnis Logistik Lion Parcel

9 November 2022
0
Load More
Next Post
Program Student Company 2021

Dorong Potensi Kewirausahaan Generasi Muda, Zurich dan PJI Gelar Kompetisi Bisnis

Flash Mobile x VIDA

Perkuat Layanan Keuangan Digital MNC Group, Flash Mobile Gandeng VIDA

Telkom - ESG

Fokus Pada Implementasi ESG, Telkom Dukung Pembangunan Sarana Umum Berkelanjutan

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version