Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

LocalBrand.asia Masuk Indonesia

28 September 2016
in News
Reading Time: 1 min read
LocalBrand.asia Masuk Indonesia

Localbrand Asia masuk pasar Indonesia lewat LocalBrand.co.id (Foto: techinasia/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - LocalBrand.asia resmi masuk ke pasar Indonesia. Startup asal Malaysia ini ingin menjadi penghubung antara merek fesyen ritel dan marketplace. Selain itu, startup ini juga ditujukan sebagai penyedia penyelesaian permasalahan di sejumlah saluran online dan marketplace.

“Pengalaman yang saya miliki di bidang fesyen ritel membuat LocalBrand.asia memahami dengan jelas kesulitan yang dihadapi para brand untuk berjualan online, terutama pada multiple marketplace,” ucap CEO dan Founder LocalBrand.asia, Sayed Muhammad dalam keterangan resmi baru-baru ini.

Menurut Sayed, melalui LocalBrand.asia, merek fesyen hanya perlu menyiapkan produk. Selanjutnya, startup ini akan memainkan perannya untuk membantu merek berjualan secara efektif di beberapa marketplace besar di Indonesia. Sayed juga mengklaim akan membantu merek tersebut hingga pasar Asia dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga :   Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Seri 2 Jawab Persaingan Pasar

LocalBrand.asia juga mengumumkan hasil survey yang diperoleh dari konsumen target, 83 % merek telah memasuki ranah online sebagai sarana penjualannya, sementara 17 % lainnya masih mengaku nyaman dengan metode penjualan via toko fisik.

Merek dengan persentase 83 % tersebut menyebut telah terbiasa dengan metode penjualan online di beberapa saluran sekaligus. Saluran yang digunakan merek tersebut di antaranya adalah media sosial, webstore miliki sendiri atau di beberapa marketplace sekaligus.

Sementara itu, sebanyak 51 % dari merek tersebut telah berjualan di lebih dari tiga marketplace secara bersamaan. Tidak hanya fesyen, LocalBrand.asia juga mengaku membuka kesempatan untuk dapat bekerja sama dengan merek penghasil produk dekorasi rumah dan gaya hidup.

Baca juga :   Antler Tuntaskan Investasi Rp1,1 Triliun Bagi Startup Asia Tenggara



FAHRUL ANWAR

Tags: LocalBrand Asialocalbrand.malaysiastartup
Previous Post

Akuisisi Startup India, Go-Jek Ingin Masuk ke Industri Kesehatan?

Next Post

BazArt 2016, Pameran Desain Seni dan Deko 100% Lokal

Related Posts

Garuda Spark Innovation Hub, Ruang Terbuka Bagi Startup
Headline

Garuda Spark Innovation Hub, Ruang Terbuka Bagi Startup

29 September 2025
0
Greenhouse Accelerator 2025 Dorong Pertumbuhan Startup Inovatif di Asia Pasific
Headline

Greenhouse Accelerator 2025 Dorong Pertumbuhan Startup Inovatif di Asia Pasific

13 September 2025
0
Ekspansi Pasar Regional, Startup Awanio Gandeng Perusahaan Teknologi Malaysia
Headline

Ekspansi Pasar Regional, Startup Awanio Gandeng Perusahaan Teknologi Malaysia

11 September 2025
0
Load More
Next Post
BazArt 2016, Pameran Desain Seni dan Deko 100% Lokal

BazArt 2016, Pameran Desain Seni dan Deko 100% Lokal

Cerita Atlet Papua Tetap Connected Saat PON XIX Jawa Barat

Cerita Atlet Papua Tetap Connected Saat PON XIX Jawa Barat

Pemodal Ventura The China Angels Masuk Indonesia

Pemodal Ventura The China Angels Masuk Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version