youngster.id - Memanfaatkan momen penghujung tahun 2019 ini Logitech menggelar kampanye global #HappyLogiDays pada 6-13 Desember 2019. Kampanye ini mengajak masyarakat bersyukur dan mengapresiasi atas kebaikan setiap orang yang hadir dalam hidup kita lewat berbagi.
Ismail Maksum, selaku Country Manager Logitech Indonesia menyampaikan, hal ini berawal dari kebiasaan dan budaya internal di perusahaan Logitech setiap penghujung tahun dimana setiap karyawan, baik level staff, manajerial, maupun jajaran direksi selalu memberikan apresiasi bagi sesama karyawan dalam bentuk memberikan hadiah di penghujung tahun. Logitech pun ingin membudayakan hal tersebut ke masyarakat luas, sehingga #HappyLogiDays tercipta.
“Tujuan untuk menunjukkan pentingnya rasa syukur dan apresiasi bagi orang yang sudah banyak membantu kita sepanjang tahun ini,” ucap Ismail dalam keterangannya, Jumat (20/12/2019).
Ismail pun menambahkan bahwa produk-produk dari Logitech dapat dijadikan inspirasi hadiah bagi orang terkasih. “Beberapa produk tersebut diantaranya mouse lifestyle M350 Pebble, ada juga berbagai tipe silent mouse (M221, M331, dan M590), serta mouse premium MX Master 2s,” ujarnya.
Ismail pun menambahkan, “Saya mewakili Logitech, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen setia kami yang telah membeli peripherals Logitech di tahun ini. Kami berjanji di tahun 2020 untuk terus menghadirkan inovasi yang terbaik dan terdepan bagi semua pelanggan setia kami.” tutup beliau.
STEVY WIDIA
Discussion about this post