Logitech Hadirkan Keyboard Gaming Minimalis Dengan Performa Tinggi

youngster.id - Peranan keyboard pada komputer dan laptop sangatlah penting dalam menunjang produktivitas bekerja maupun hiburan. Mengingat hal tersebut, Logitech G dari Logitech meluncurkan kibor berteknologi canggih dan fitur high-performance dalam desain modern yang low-profile.

Keyboard tersebut adalah G515 LIGHTSPEED TKL Wireless Gaming. Perangkat ini telah menggabungkan low-profile switches dengan desain yang lebih ramping. Sehingga pengguna akan mendapat tampilan yang lebih bersih dan estetik serta menghadirkan pengalaman mengetik yang lebih efisien dan nyaman.

“Dengan G515, kami mempertahankan desain ramping sambil juga menyertakan inovasi teknologi terbaru kami, seperti
LIGHTSPEED, LIGHTSYNC, dan KEYCONTROL, untuk memberikan pengalaman keyboard gaming yang canggih dan high-performance terutama bagi para gamer,” kata Arnaud Perret-Gentil, Head of PC Gaming, Logitech G dikutip Kamis (27/6/2024).

Dengan tinggi hanya 22 mm, G515 memiliki desain ramping dan minimalis. G515 juga dilengkapi dengan low-profile switches yang
diaktifkan dengan jarak minimal— hanya 1,3 mm — dan jarak perjalanan total 3,2 mm, lebih pendek dari switches tradisional. Ini memungkinkan para gamer mempercepat tindakan per menit.

Selain itu, G515 telah dibuat dengan lapisan busa peredam suara, switches yang telah dilumasi, integrated stabilizers, dan keycaps PBT premium. Semua itu untuk memastikan kenyamanan optimal, sehingga para gamer akan merasakan sensasi mengetik dengan suara yang lebih halus.

“Keyboard gaming ikonik G915, Logitech G menghadirkan keyboard low-profile pertama dengan kualitas luar biasa, kinerja terbaik, dan fitur desain premium. Dengan
desain low-profile G515, kami telah mendorong batasan lebih jauh lagi,” kata Arnaud lagi.

Keyboard G515 juga dilengkapi dengan teknologi KEYCONTROL yang menawarkan kemampuan kustomisasi. Artinya, setiap tombol dapat melakukan hingga 15 tindakan berbeda, sehingga memungkinkan gamer untuk mempersonalisasi
keyboard mereka melalui makro, isyarat audio, efek pencahayaan, dan lainnya. KEYCONTROL mencakup lapisan dan modifier seperti G SHIFT, yang meningkatkan kemungkinan kustomisasi, dengan tata letak tombol yang dapat diubah hanya dengan menekan satu tombol.
Dengan KEYCONTROL, G515 memungkinkan personalisasi,
penyetelan, dan kontrol yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain itu ada fitur tambahan pada G515 LIGHTSPEED TKL Wireless Low Profile Gaming Keyboard :
● 2:1 LIGHTSPEED Wireless Pairing yang Praktis: Para gamer dapat menghubungkan mouse gaming mereka, seperti G502 X PLUS, melalui dongle G515 LIGHTSPEED, sehingga mengosongkan satu port USB tambahan.
●Terangi Desktop Anda dengan Pencahayaan LIGHTSYNC RGB: Pemain dapat mengakses sekitar 16,8 juta warna untuk menyesuaikan pengalaman mereka dan menghubungkan semua perangkat Logitech G mereka dengan G HUB.
●Konektivitas Tri-Mode yang Serbaguna: Memungkinkan para gamer memilih dari mode data nirkabel LIGHTSPEED, Bluetooth, dan USB-C kabel.
●Tetap Bermain hingga 36 Jam.

Logitech G515 LIGHTSPEED TKL Wireless Gaming Keyboard akan tersedia di Indonesia pada Juli 2024 dalam warna hitam dan putih, dengan harga Rp2,099,000.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version