youngster.id - Perusahaan penyedia jasa event management end-to-end berbasis digital LOKET turut meramaikan gelaran pesta rakyat terbesar di Indonesia yakni Jakarta Fair 2018 yang diadakan dari tanggal 23 Mei – 1 Juli 2018. Di ajang ini LOKET menyediakan teknologi scan QR Code agar pengunjung dapat merasakan pengalaman digital.
LOKET menilai komposisi event-event di Jakarta Fair ini merupakan sebuah peluang yang besar untuk mengenalkan layanan digital perusahaan secara lebih dalam ke masyarakat. Sebagai salah satu lini bisnis LOKET, sektor MICE yang terus menggeliat di Indonesia perlu mendapat perhatian khusus dari para penggiat industri.
“Kami bisa menemukan hampir semua kebutuhan masyarakat di satu gelaran event Jakarta Fair. Inspirasi untuk mengadakan event-event juga dapat diserap dari sini. LOKET masuk ke Jakarta Fair untuk memperkenalkan sistem digital terpadu kami kepada masyarakat lewat aktivasi ticketing digital, sekaligus menunjukkan keunggulan teknologi kami kepada para tenant, promotor dan brand yang berpartisipasi di Jakarta Fair, tentunya dengan harapan kami bisa membangun peluang kerjasama di masa mendatang,” tutur Edy Sulistyo CEO LOKET dalam keterangannya, Kamis (31/5/2018) di Jakarta.
Dalam gelaran ini, LOKET berkomitmen untuk turut andil dalam memberikan pengalaman menggunakan layanan berbasis digital kepada masyarakat. Guna meramaikan event Jakarta Fair 2018, LOKET menyediakan ribuan voucher gratis mulai dari tiket konser K-POP, voucher tiket masuk Adventure Theme Park, Rumah Hantu The Sacred Riana, serta voucher nonton film yang dipersembahkan oleh GO-TIX.
Untuk mendapatkan voucher tersebut, pengunjung cukup mengisi data diri dengan menscan QR Code yang terdapat di tiket Jakarta Fair 2018 dan kemudian mencari Tap Box yang tersebar di tujuh titik area Jakarta Fair. Pada kesempatan ini pengunjung juga berkesempatan memenangkan undian dari pengelola Jakarta Fair berupa 40 motor dan 4 mobil dengan mengunduh aplikasi Jakarta Fair.
“Melalui inisiatif ini, kami berharap bisa memberikan pengalaman baru pada pengunjung Jakarta Fair, di event rakyat terbesar tanah air. Hal ini merupakan bagian dari komitmen LOKET untuk membuka akses sebesar-besarnya kepada masyarakat untuk menjadi bagian dari revolusi industri event management dengan berbagi pengalaman secara langsung ke masyarakat agar mereka bisa merasakan mudahnya layanan digital dari LOKET,” tutup Edy.
LOKET saat ini memiliki tiga bisnis utama yakni Loket for Business yang fokus pada pengembangan ekosistem penyelenggaraan event komprehensif bersama rekanan, perusahaan penyelenggara event ataupun promotor berskala besar; Loket.com yang fokus menyasar event creator individu dan komunitas lewat layanan pengelolaan event self-service; dan GO-TIX mobile ticketing dan penyedia informasi acara hiburan milik GO-JEK yang kini dikelola oleh LOKET.
STEVY WIDIA
Discussion about this post