Loket Dinilai Mampu Ubah Bisnis Penjualan Tiket Hiburan

Loket luncurkan website GO-TIX. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Dalam acara Digital Award, Loket meraih dua penghargaan sekaligus, yakni 30 Promising Growth-Stage Startups dan Disruptor Award. Startup ini dinilai mampu mengubah bisnis penjualan tiket hiburan konvensional.

VP Marketing Loket, Ario Adimas, yang menerima penghargaan atas nama Loket, mengemukakan rasa bangganya terhadap seluruh tim Loket, yang mayoritasnya adalah anak muda.

“Penghargaan ini adalah refleksi dari tim kami di Loket yang sangat solid dan bertalenta di bidangnya. Mereka inilah yang sebetulnya menjadi landasan Loket hingga mampu mendisrupsi industri. Tenaga muda dengan semangat dan kreativitas tinggi adalah aset utama kami, melalui tangan-tangan mereka lahir solusi inovatif yang relevan dengan setiap tantangan baru,” ucap Dimas melalui keterangan, Senin (8/10/2018), di Jakarta.

Dua penghargaan yang diterima Loket didasari atas penilaian ketat dan dianggap memenuhi seluruh kriteria yang ditentukan, yakni mampu ‘mengganggu’ bisnis penjualan tiket hiburan konvensional dan berhasil membawa bisnis hiburan ke dunia digital. Selain itu, Loket merupakan salah satu startup yang terus menunjukkan pertumbuhan serta mendapatkan minimum pendanaan Seri A.

Baca juga :   Uni Eropa Rilis Film Dokumenter Gajah Indonesia

Terakhir, Loket mengumumkan peluncuran versi website dari lini Business to Consumer (B2C) Go-Tix, layanan mobile ticketing dan penyedia informasi acara hiburan di aplikasi Go-Jek.

 

STEVY WIDIA