Loket Siap Kelola Konser Kygo

DJ Kygo. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan teknologi yang bergerak di event organizer, Loket ditunjuk oleh Euphorics Events dan Frisson 369 untuk mengelola tiket konser artis kelas dunia, Kygo. Konser DJ kenamaan asal Norwegia ini bakal digelar pada 2 November 2018 di JI Expo Kemayoran Hall C3, Jakarta.

Menurut VP Marketing Loket Ario Adimas, sejak kesepakatan eksklusif dengan promotor diresmikan, Loket mulai merancang waktu penjualan pre-sale tiket yang dibuka pada 25 Juli 2018 lalu.

“Kami optimistis pada penjualan tiket dengan harga normal juga akan mendapat animo yang tinggi,” kata Ario dalam pernyataannya di Jakarta, Senin (6/8/2018).

Diketahui artis dengan nama lengkap Kyree Gorvell-Dahll ini akan mengundang Frank Walker selaku support act dalam aksinya nanti.

Sesuai dengan misinya di lini Business to Business (B2B) dan bagi konser Kygo, Loket akan mengintegrasikan teknologi RFID untuk sistem tiket fisik sampai ke gate untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung saat memasuki venue,” lanjutnya.

Dalam skema kerja sama eksklusif ini, lanjut Ario, Loket berperan mendistribusikan tiket konser melalui dua jalur penjualan yang dikelola Loket, yaitu layanan Go-Tix dan laman khusus kygojkt.loket.com.

Baca juga :   Perkuat Layanan, Go-Jek Akuisisi Loket

“Untuk konser ini, kami sudah mengantisipasi pengunjung dari kalangan milenial yang sudah sangat familiar dengan layanan serba digital,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA