Majukan eEsports di Indonesia, UniPin Community Gelar Roadshow ke Universitas-universitas di Jabodetabek

LIMA Esports 2021

(Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Guna lebih menyebarluaskan dan memajukan esports di Indonesia, UniPin Community (UNITY) melakukan roadshow ke universitas-universitas di Jabodetabek yang tergabung dalam UNITY Student Warchief (USW) pada 28 Mei, 29 Mei, dan 11 Juni 2022.

Terlaksananya acara roadshow ini didukung oleh Fantech Indonesia sebagai gaming peripheral partner, OVO sebagai payment channel partner, juga Wall Street English Indonesia sebagai platform edukasi kursus Bahasa Inggris.

Setiap harinya, UNITY akan mengunjungi dua universitas dari total enam universitas yang tergabung dalam acara roadshow ini, yaitu: Universitas Indonesia, UPN Veteran Jakarta, Universitas Bunda Mulia, UNIKA Atma Jaya, Universitas Gunadarma, dan Institut Pertanian Bogor (IPB), serta akan diikuti oleh seluruh mahasiswa dengan dukungan dari pihak kemahasiswaan. Acara akan digelar di Warunk Upnormal Fatmawati, Warunk Upnormal Kemanggisan, serta Auditorium Mandiri Kemahasiswaan IPB.

Debora Imanuella selaku SVP UniPin Community menyebutkan gelaran roadshow ini dilakukan sebagai bentuk komitmen UniPin dan UniPin Community pada perkembangan esports di Indonesia.

“UniPin bersama UniPin Community hadir untuk mendukung penuh perkembangan ekosistem esports di Indonesia. Lewat gathering ini, kami berharap bahwa komunitas esports di universitas dapat bersama- sama mengembangkan industri esports di Indonesia. Kami juga ingin berpesan kepada seluruh penggemar esports Indonesia untuk mendukung UniPin Community dengan cara top-up game di unipin.com,” kata Debora dalam keterangannya, Senin (30/5/2022).

Pada roadshow sekaligus gathering ini, UNITY akan melakukan berbagai aktivitas di antaranya sharing session, QnA dan diskusi, juga giveaway. Di lokasi acara akan dibuka juga booth mini games di mana para peserta dapat melakukan top-up dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise dari UniPin. Kegiatan ini dilaksanakan untuk bonding sekaligus ‘temu kangen’ antara UNITY dengan komunitas esports di universitas agar seluruh anggotanya dapat saling mengenal dan berhubungan lebih erat lagi untuk saling mendukung satu sama lain.

Roadshow ini adalah acara yang pertama kali dilakukan untuk komunitas esports di Jabodetabek. Keikutsertaan para anggota USW merupakan salah satu bentuk dukungan dari UniPin dan UniPin Community untuk terus bersama memajukan pertumbuhan esports di Indonesia.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version