youngster.id - Milkjus, brand minuman dari Wings Food menggelar kompetisi bertajuk Makin Eksis Dance Competition pada 9 – 30 Agustus 2021. Ajang ini menjadi wadah bagi anak muda Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas lewat kampanye digital.
Product Manager Powdered Drinks PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Bernardus Randyanto mengatakan, sejak hadir pertama kali pada 2005 yang lalu Milkjus telah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat, khususnya kaum muda yang dikenal suka mengikuti trend serta tidak ragu untuk berkreasi dan mencoba hal-hal baru.
Belum lama ini, MIlkus meluncurkan varian rasa baru, Milkjus Taro. Sebagai rangkaian launching varian baru, Milkjus telah mengadakan kompetisi Eksis Dance Competition dan virtual event“Makin Eksis Meet Up Bersama Milkjus”.
“Ditengah pandemi seperti saat ini, Milkjus ingin mendorong kaum muda untuk tetap aktif dan produktif serta tidak ragu untuk menjadi eksis dengan menyalurkan kreativitasnya,” kata Randy dalam jumpa pers virtual, Sabtu (4/9/2021).
Menurut Randy, kompetisi ini juga berangkat dari inovasi rasa Milkjus kali ini juga terinspirasi tren rasa di kalangan muda yakni, rasa taro. Untuk itu, pihaknya menggandeng salah satu situs forum komunitas muda terbesar di Indonesia, KASKUS, untuk mengadakan dance competition sebagai rangkaian perayaan kehadiran Milkjus Taro.
“Kiranya dengan kegiatan ini dan kehadiran Milkjus Taro yang praktis dan dapat dinikmati kapanpun, kita semua bisa bangkit dan tetap aktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ujarnya.
Dalam kompetisi ini, Milkjus menggaet Kelly Courtney dan Malvin Z Boys sebagai penari professional.
Discussion about this post