Mal Taman Anggrek Gelar Kompetisi Buru Pokemon

Pokemon Go (Foto: Youtube/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Demam game viral Pokemon Go ditangkap sebagai peluang oleh pengelola Mal Taman Anggrek dengan menyelenggarakan kompetisi berburu Pokemon. Puncak acara berlangsung tepat pada Hari Anak Nasional, 23 Juli 2016.

Pusat perbelanjaan ini menyelenggarakan kompetisi berburu pokemon “Catch Em All” di area sekitar Mal. Kompetisi ini sebagai salah satu cara untuk menarik pengunjung untuk datang dan berburu Pokemon di Mal Taman Anggrek.

“Para pengunjung dapat berburu Pokemon favorit, sambil dibekali dengan akses Free Wifi yang terletak di beberapa akses point di area sekitar Mal Taman Anggrek” kata Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek, Elvira Indriasari, dalam siaran pers Sabtu (23/7/2016) di Jakarta..

Terdapat banyak Poke-Stop yang berada di area Mal taman Anggrek. Tersedia lure yang tidak habis diberikan oleh Mal Taman Anggrek sehingga membuat para pengunjung terus berburu Pokemon sampai malam hari.

Untuk mengikuti kompetisi berhadiah tersebut, para pengunjung dapat mendaftarkan diri dan juga total pokemon yang dimiliki pada Customer Service. Sepuluh pengunjung beruntung pertama yang menemukan 40 Pokemon dalam waktu 1 jam, berhak mendapatkan Voucher gratis di tenant F&B Mal Taman Anggrek.

“Kami melihat antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap kemunculan game ini pada beberapa hari terakhir. Itulah yang membuat kami tergerak untuk mengadakan kompetisi Pokemon ini,” tutup Elvira.

Kompetisi sudah dimulai sejak 20 Juli kemarin. Adapun, puncak pemburuan Pokemon diselenggarakan akhir pekan ini.

 

STEVY WIDIA