Minggu, 3 Juli 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Mamikos Terhubung Dengan 6 Juta Penyewa dan Kelola 3 Juta Kamar Kos

15 November 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Mamikos

CEO Mamikos Co-CEO Mamikos, Maria Regina Anggit. (Foto: istimewa)

youngster.id - Mamikos semakin memperkokoh diri sebagai aplikasi pengelolaan dan sewa kos terkemuka di Indonesia. Berdasarkan data Similarweb, Mamikos mendominasi pasar dengan traffic 10 kali lipat dibanding kompetitor lain, dan berhasil terhubung dengan 6 juta penyewa kos setiap bulannya. Terdapat 3 juta kamar dari 150 ribu properti yang ada di aplikasi Mamikos.

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan, sejak berdiri, Mamikos enam tahun lalu, Mamikos terus melakukan inovasi untuk pengembangan usaha. Pada kuartal I dan kuartal II tahun ini, Mamikos berhasil meningkatkan produktivitas dan permintaan akan kebutuhan hunian mengalami kenaikan sekitar 25% setiap bulan di tengah pandemi.

“Kemajuan dunia digital membawa Mamikos juga terus maju sehingga selama 6 tahun Mamikos terus berinovasi untuk meluncurkan fitur-fitur atau layanan yang dapat membantu Mitra Mamikos serta para penyewa kos. Hal tersebut artinya kami berfokus memaksimalkan layanan dalam industri kos-kosan untuk membantu Mitra Mamikos dan penyewa,” ungkap Anggit dalam keterangan resmi, Senin (15/11/2021).

Baca juga :   Aplikasi Virtual Reality Paviliun Indonesia di Venice Biennale 2019

Menurut Anggit, selain sebagai aplikasi sewa kos saat ini Mamikos juga memberikan layanan manajemen properti.

“Melalui kedua segmen bisnis tersebut, kami yakin bahwa akan ada semakin banyak inovasi yang akan diciptakan dengan tujuan agar dapat terus membantu Mitra Mamikos serta para penyewa kos dan bersama-sama kita bisa semakin tangguh melewati masa pandemi ini,” ujarnya. 

Untuk memberikan solusi yang semakin luas maka Mamikos menghadirkan beberapa layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Mitra Mamikos. Mamikos berusaha maksimal untuk membantu Mitra Mamikos dalam pengelolaan properti dengan menghadirkan Singgahsini dan juga Apik. Singgahsini merupakan pengelolaan kos dengan standar layanan terbaik, sedangkan Apik pengelolaan dengan properti kos yang memiliki harga lebih terjangkau dan lokasi strategis.

Selain itu juga terdapat Kos Elite, layanan ini ada untuk membantu Mitra Elite dalam memaksimalkan marketing tanpa bantuan operator. Dari setiap layanan tersebut diharapkan dapat membantu memudahkan Mitra Mamikos dalam mengelola properti kos dengan kata lain auto-pilot. Hingga saat ini, jumlah kamar yang dikelola oleh Singgahsini dan Apik terdapat 6500 kamar dari 500 properti.

Baca juga :   Inilah Daftar 15 Startup Paling Top di Indonesia Versi LinkedIn

Menanggapi situasi pandemi yang ada, Mamikos berusaha terus berinovasi untuk memaksimalkan layanan bagi Mitra Mamikos maupun bagi para penyewa kos. Hadirnya Kos Higienis merupakan salah satu solusinya. Kos Higienis merupakan kos yang sudah dijamin kesterilannya dan kebersihannya hingga adanya pelaksanaan protokol kesehatan covid-19, sehingga penyewa bisa merasa lebih aman dan nyaman.

Selain itu, ada juga Kos Higienis Mingguan yang merupakan sebuah bentuk solusi hunian sementara yang di hadirkan oleh Mamikos untuk penyewa yang sedang membutuhkan tempat mengungsi, biasanya terkait dengan adanya keluarga yang positif covid-19 atau sedang melakukan karantina usai bepergian keluar kota atau keluar negeri. Namun penyewa tetap harus menunjukkan hasil tes negatif covid-19.

Baca juga :   Dengan Rp1.000 Bisa Dapat Paket Internet Unlimited

Untuk tetap mempertahankan kenyamanan penyewa serta membantu Mitra Mamikos memelihara rumah kos, Mamikos menyediakan layanan MamiService. Layanan ini seperti laundry, jasa semprot desinfektan dan lainnya.

“Kami berharap bahwa dengan segala upaya serta transformasi yang kami lakukan ini dapat membantu para penyewa kos terutama Mitra untuk semakin tangguh dalam melewati masa pandemi melalui layanan properti manajemen kami. Walaupun saat ini dengan layanan Singgahsini kami sudah berhasil mengelola lebih dari 500 properti dengan 6500 kamar, namun hal tersebut belum membuat kami puas. Sehingga kami akan terus berkembang memaksimalkan layanan lagi. Selain itu, besar harapan kami dengan adanya program-program terkait menanggulangi penyebaran rantai covid, kami dapat membantu Mitra menaikkan okupansi propertinya serta juga dapat berkontribusi dalam memutuskan rantai penularan covid-19,” tutup Anggit.

 

STEVY WIDIA

 

Tags: aplikasi pengelola dan sewa koskosmamikosmanajemen properti
Previous Post

MAXstream Rilis Serial Drama Legenda ‘Angling Dharma’

Next Post

Upaya Membangun Mindset Baru Generasi Muda Pasca Pandemi

Related Posts

Influencer
Headline

Influencer Membantu Brand Membangun Lebih Banyak Koneksi dengan Konsumen

3 Juli 2022
0
Manchester City
News

Vidio Pegang Hak Siar Liga Inggris di Platform Online Streaming

3 Juli 2022
0
Lazada Manjakan Konsumen Jelang Harbolnas
Headline

7 Kiat Penting Tingkatkan Penjualan Saat Festival Belanja di e-Commerce

3 Juli 2022
0
Load More
Next Post
Salina Nordin - Dompet Aman

Upaya Membangun Mindset Baru Generasi Muda Pasca Pandemi

Indonesia Medical Innovation Research Award Health

IDI dan Unilever Gelar Indonesia MIRAH 2021

PUBG Mobile LITE

PUBG Mobile Kembali Gelar Jawara Cup Season 2 Dengan Prize Pool Rp 285 Juta

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Connect with
Login
I allow to create an account
When you login first time using a Social Login button, we collect your account public profile information shared by Social Login provider, based on your privacy settings. We also get your email address to automatically create an account for you in our website. Once your account is created, you'll be logged-in to this account.
DisagreeAgree
Notify of
I allow to create an account
When you login first time using a Social Login button, we collect your account public profile information shared by Social Login provider, based on your privacy settings. We also get your email address to automatically create an account for you in our website. Once your account is created, you'll be logged-in to this account.
DisagreeAgree
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terbaru

Influencer

Influencer Membantu Brand Membangun Lebih Banyak Koneksi dengan Konsumen

3 Juli 2022
0
Manchester City

Vidio Pegang Hak Siar Liga Inggris di Platform Online Streaming

3 Juli 2022
0
Lazada Manjakan Konsumen Jelang Harbolnas

7 Kiat Penting Tingkatkan Penjualan Saat Festival Belanja di e-Commerce

3 Juli 2022
0
PUBG

PUBG Mobile Gelar Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Lokal Sei’Tan

3 Juli 2022
0
Collabonation Tour

Konser Musik Collabonation Tour Hadir di 50 Kota

2 Juli 2022
0
crowde

Startup Fintech CROWDE Jadi Wadah Saluran Dana BJB Bagi Para Petani

2 Juli 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

wpDiscuz
0
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
| Reply

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version