MAPClub Gelar Big Branded Bazaar di PRI 2018

Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo (tengah) bersama perwakilan para exhibitor Pekan Raya Indonesia 2018. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - MAPCLUB bersama Bank Mandiri menggelar Bazaar Fashion & Lifestyle pada 27 September – 7 Oktober 2018 di Hall 8 & 9 arena Pekan Raya Indonesia 2018, ICE BSD.

COO MAPCLUB Marcella Dewi mengemukakan, pengunjung Pekan Raya Indonesia dapat menikmati kemudahan untuk masuk ke area bazaar MAPCLUB hanya dengan menunjukkan kartu digital MAPCLUB yang berada di aplikasi mobile MAPCLUB atau dapat juga dengan menunjukkan
Mandiri Kartu Kredit/ Mandiri Debit.

“Di MAPCLUB BIG BRANDED BAZAAR ini, kami hendak memberikan pengalaman berbelanja istimewa,lewat ragam inovasi serta fitur-fitur teknologi terbaru kami, baik itu platform, aplikasi mobile dan juga website,” kata Marcella kepada youngster.id baru-baru ini.

Di dalam area bazaar MAPCLUB seluas 4000m2, pengunjung akan mendapatkan beragam penawaran special dari kurang lebih 60 brand internasional MAP (Mitra Adi Perkasa) seperti Mango, Dorothy Perkins, Topshop, Topman, Sogo, Sports Station, Birkenstock, Staccato, Camper, Samsonite, Travelogue, Kidz Station, Lego, Hasbro, Krispy Kreme, Genki Sushi, dan brand lainnya.

Baca juga :   Tenun Tradisional Harus Produktif

“Ini adalah branded bazaar terbesar dan terlengkap di Indonesia. Kami menyediakan diskon hingga 90%. Misalnya, harga sepatu jutaan rupiah, bisa dijual seharga Rp200 ribuan,” kata Marcella.

Jika Anda tertarik mencari sepatu-sepatu wanita dengan harga murah dan kualitas terbaik yang terbuat kulit, denim, tenun, hingga batik dapat mendatangi Divites Belle. Brand ini menyediakan fesyen sepatu wanita dengan harga sekitar Rp150.000-Rp1.200.000.

STEVY WIDIA