Mapel Ramaikan Industri Marketplace di Indonesia

Platform Mapel. (Foto: istimewa)

youngster.id - Ikut meramaikan industri marketplace di Indonesia PT Mapel Teknologi Indonesia meluncurkan platform baru bernama Mapel. E-commerce ini mengedepankan produk-produk yang dijual dengan harga yang terbaik agar dapat dinikmati oleh para buyer atau pembeli saat melakukan transaksi belanja online.

Co-founder dan managing director Maple, Tommi P M Hutapea, mengatakan, kehadiran Mapel diharapkan dapat tumbuh bersama dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia.

“Sehingga, pengguna Mapel dapat membeli atau memenuhi kebutuhan yang diinginkan. Platform Mapel berupaya menciptakan kondisi sama-sama ‘senang’ untuk seluruh pengguna, baik seller maupun buyer,” kata Tommi dalam keterangannya, Selasa (17/3/2020).

Dia mengungkapkan, Mapel menggabungkan layanan jasa, service dan produk sehingga dapat mensinergikan marketplace terbesar dan terlengkap melalui kerja sama dengan penyelenggara voucher hotel, pengiriman barang, transaksi dengan mekanisme cash on delivery.

Tommi cukup percaya diri Mapel akan menjadi salah satu marketplace dengan tingkat pertumbuhan yang pesat di Indonesia, baik dalam jumlah anggota, toko online aktif, jumlah produk, jumlah fitur transaksi hingga jumlah transaksi dan perputaran uang per harinya. Dia optimis Mapel dapat bertumbuh pesat.

“Kami sangat percaya di bawah manajemen PT Mapel Teknologi Indonesia, marketplace ini dapat melaju ke tahap lebih tinggi. Menggandeng tim milenial yang memiliki visi dan kemampuan yang sama untuk melakukan eksekusi, Mapel betekad menjadi salah satu pemain terdepan di bisnis online marketplace Indonesia,” katanya.

Saat ini, Mapel dalam fase pengembangan aplikasi payment point online banking, penjualan barang-barang bekas, reservasi tiket pesawat, kapal laut, kereta api dan transaksi lainnya. Setiap minggu, akan muncul pada aplikasi mapel untuk melengkapi dan memperkaya fitur transaksi yang dapat terjadi.

STEVY WIDIA

Exit mobile version