Masuk Indonesia, Vigo Video Beri Tantangan Harian

Aplikasi Hypstar berganti nama jadi Vigo Video. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Vigo Video resmi masuk ke Indonesia. Platform bagi pembuat konten video ini sebelumya bernama Hypstar. Untuk lebih berinteraksi dengan industri pembuatan konten, Vigo Video mengadakan tantangan (‘challenges’) harian dengan tema berbeda-beda.

Sejak pertengahan 2017, Vigo Video terus mendapatkan entusiasme yang positif dari para penggunanya di Indonesia, dan konten video yang mereka buat pun membuktikan bahwa kreatifitas masyarakat indonesia sangatlah berpotensi.

Kini Vigo Video telah digunakan oleh jutaan pengguna Indonesia yang memiliki kegemaran dalam berkreasi.Di Indonesia sendiri, Vigo Video bekerjasama dengan para selebriti dan influencer untuk mempromosikan tantangan-tantangan ini. Beberapa di antaranya, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Dipha Barus bahkan Syahrini telah mengikuti tren Vigo Video ini.

Tantangan-tantangan pada aplikasi Vigo Video seringkali berhubungan dengan tren yang sedang ramai di Indonesia – contohnya, TakTunTuangxHypstar dimulai ketika Tak Tun Tuang, single asal Padang dari Upiak Isil, menjadi viral; lalu film pasangan remaja, Dilan 1990, memulai tantangan parodi DilanMilea secara organik. Tantangan tematik lainnya seperti: KagetinAja, GalauMode ( Jessica Iskandar dan Nikita Willy berpartisipasi), HypstarxGenHalilintar, HaHaChallenge, NgopiApaNgopi, KisahCinta, dan banyak lainnya.

Vigo Video juga bekerjasama dengan program TV, film, dan konser untuk aktifitas sebelumnya dan yang sedang berjalan, seperti HypstarxOnTheSpot, HypstarxHitamPutih, HypstarxDahsyat, HypstarxTransMedia, HypstarxBrownis, HypstarOnTV, dan kerjasama dengan TitisanHypstar TheMovie dengan Saykoji.

Selain program televisi dan film, Vigo Video juga menciptakan tantangan NontonBareng The Chainsmokers untuk memberi para pengguna kesempatan untuk memenangkan tiket konser band tersebut yang mendatang. Giveaway konser yang belakangan ini diadakan oleh Vigo Video merupakan HypstarHarmony – untuk konser Fifth Harmony yang diadakan di Kota Kasablanka, dengan aktifitas online dan konten spesial yang hanya ditemukan di Vigo dan booth Vigo di konser tersebut.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version