MatahariMall Ada di Dompetku+

E-commerce seperti Mataharimall bergabung ke layanan mercant untuk memberi opsi sebanyak mungkin bagi konsumen. (foto : bisnisday.com)

YOUNGSTER.id - Masyarakat digital terus digalakan. Salah satunya dengna mendorong pembelanjaan online. Sejumlah e-commerce bergabung dalam satu merchant layanan.

Seperti kerjasama Indosat Ooredoo dan MatahariMall.com dalam merchant layanan Dompetku+.

“Melalui Dompetku+, Indosat Ooredoo telah mengambil langkah yang tepat untuk mendukung dan mendorong Indonesia menuju masyarakat digital,” kata Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com belum lama ini di Jakarta.

Kerja sama ini, menurut Wenas berdampak positif bagi MatahariMall, sejalan dengan komitmen untuk memberikan opsi sebanyak mungkin bagi konsumen, termasuk metode pembayaran barang.

“Selain itu, kami ingin agar pelanggan kami lebih akrab dengan metode pembayaran nontransfer yang lebih aman, nyaman, dan mudah,” tambahnya.

Menurut Wenas, pengguna Dompetku+ yang sekaligus menjadi pelanggan MatahariMall sudah dapat menikmati program cashback sebesar Rp 100.000 untuk pembelanjaan minimal Rp 300.000 di MatahariMall yang dibayar dengan menggunakan Dompetku+.

 

STEVY WIDIA