MAXstream Studios Rilis Serial Sitkom Keluarga

youngster.id - Genre komedi menjadi salah satu yang paling disukai generasi milenial. Bahkan hasil survei Jajak Pendapat (Jakpat) 2022, proporsi genre ini menyentuh 73%. Hal ini mendorong MAXstream Studios merilis serial komedi situasi (sitkom) Love Daddy.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, serial orisinal terbaru dari MAXstream Studios Love Daddy ini mengangkat dinamika kehidupan dari sudut pandang keluarga yang disajikan penuh canda tawa sekaligus menyentuh hati.

“MAXstream Studios sebagai Indonesia quality contents producer konsisten dalam menghadirkan lebih banyak ragam konten hiburan digital orisinal berkualitas karya anak bangsa. Langkah tersebut juga merupakan semangat Telkomsel yang terinspirasi semangat Indonesia dalam menggerakan kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air dengan menyajikan beragam tayangan yang dapat diakses oleh semua kalangan. Melalui serial orisinal ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman hiburan digital berkualitas yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi, serta memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi pengalaman digital seluruh pelanggan,” kata Nirwan dikutip Senin (3/6/2024).

Serial hasil kolaborasi MAXstream Studios dan KOMANDO Pictures ini dibintangi oleh Imam Darto, Aryo Wahab, Ferry Maryadi, Tyas Mirasih, Lady Nayoan, Sintya Marisca, Chantiq Schagerl, dan Kevin Leonardo. Love Daddy Series’ menceritakan perjuangan tiga orang ayah dalam membesarkan anak remaja. Dimulai dari David (Aryo Wahab), seorang single father dan mantan playboy di masa mudanya, kini menjadi overprotective terhadap putrinya, Puspa (Chantiq Schagerl). Lalu, Tata (Ferry Maryadi), seorang aktor dengan persona flamboyan, yang berjuang untuk memahami anaknya Rama (Kevin Leonardo) yang memiliki kecenderungan mirip dirinya. Terakhir Dony (Imam Darto) pria alim yang kesulitan dengan putrinya Cinta (Sintya Marisca) yang tomboi.

“Setiap episode akan mengangkat beragam konflik antara orang tua dan anak remaja yang mencerminkan nilai-nilai keluarga yang erat dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia dalam balutan komedi,” ungkap Nirwan.

Serial ini sudah tayang sejak 25 Mei 2024 eksklusif hanya di platform MAXstream dan MyTelkomsel.

MAXstream Studios merupakan rumah produksi yang telah melahirkan film dan serial dengan platform penayangan utama pada MAXstream, Allplay Entertainment, Funplanet & MyTelkomsel. MAXstream Studios telah memproduksi sebanyak 123 judul konten film dan series yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan, mulai dari bioskop, platform Over-the-Top (OTT), hingga Free-to-Air (FTA).

 

 

STEVY WIDIA

 

Exit mobile version