Maybank Luncurkan Layanan Digital Berkonsep Syariah

Maybank

Maybank punya platform digital Maybank Indonesia, M2U ID. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk meluncurkan solusi keuangan cerdas U by Maybank. Ini adalah yaitu produk tabungan Maybank Tabungan U dan U iB dengan prinsip Syariah berakad Mudharabah.  Solusi ini dapat diakses melalui platform digital Maybank Indonesia, M2U ID.

Steffano Ridwan, Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia mengatakan, Maybank Tabungan U dan U iB ditujukan untuk masyarakat urban millenials, young professional dan digital savvy yang mengikuti perkembangan gaya hidup masa kini.

“Kami senantiasa berinovasi untuk menyediakan solusi keuangan yang mampu menjembatani pain points Nasabah yang datang dari beragam profil mulai dari para milenials, profesional muda dan keluarga yang ingin menikmati lifestyle trendi dan terkini sebagai self-rewards namun juga tidak mengesampingkan kebutuhan akan menabung untuk keperluan dana di kemudian hari,” ujar Steffano dalam keterangan pers Selasa (31/8/2021).

Lebih dari itu, seluruh aktivitas keuangan Maybank Tabungan U dan U iB mulai dari pembukaan tabungan, pengelolaan dana dan rekening hingga mengatur tabungan rutin dapat dikendalikan oleh Nasabah melalui platform M2U ID tanpa perlu mengunjungi kantor cabang. Selain itu, Nasabah Maybank Tabungan U dan U iB  kini juga dapat melakukan tarik tunai di seluruh ATM Maybank di Indonesia melalui fitur QR Cardless Withdrawal hanya dengan memindai QR melalui aplikasi M2U ID.

“Sesuai misi Bank humanising financial services, kami berupaya untuk menyediakan solusi keuangan yang fleksibel dan relevan bagi Nasabah di era yang semakin terIntegrasi dengan kemajuan teknologi digital. Inilah yang menjadi strategi Maybank Indonesia untuk mengedepankan unique proposition dan selling point dari produk U by Maybank maupun produk tabungan lainnya yang tersedia di Maybank, sehingga mampu menyumbang peningkatan positif terhadap CASA Maybank Indonesia.” pungkas Steffano.

 

 

STEVY WIDIA

 

Exit mobile version