McDonald’s Indonesia Gelar McDelivery Day

McDonald's Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - McDonald’s Indonesia untuk pertama kalinya menggelar program McDelivery Day di seluruh Indonesia pada hari ini, Kamis (19/7/2018) selama satu hari penuh. Akan ada banyak hadiah untuk pelanggan yang menggunakan pesan antar tersebut.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s lndonesia mengungkapkan, Perayaan McDelivery Day dihadirkan sebagai apresiasi untuk pe|anggan yang menggunakan layanan pesan antar McDelivery baik melalui web www.mcdelivery .co.id , aplikasi McDelivery Indonesia di smartphone akses telepon 14045, maupun melalui layanan Go-Food.

“McDelivery Day akan memberikan banyak kejutan dan keseruan untuk pelanggan, seperti berbagai hadiah langsung bagi pemesan McDeIivery,” kata Sutji di Jakarta. Menurut dia, sejak tahun 2004 pelanggan McDonald’s telah menggunakan layanan pesan antar McDelivery di Indonesia. Untuk itu, pihaknya senantiasa meningkatkan pelayanan Mc Delivery agar memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan dan mempercepat proses pengantaran.

“Mulai dari melalui telepon di nomor 14045, kemudian berkembang melalui web dan apps. Belakangan kami juga bekerjasama dengan Gojek, sehingga konsumen memiliki banyak alternatif untuk melakukan pemesanan,” kata Sutji lagi.

Baca juga :   MacCoin, Mata Uang Global Pertama untuk Makanan dari McDonald’s

Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDona’d’ lndonesia mengatakan McDeIiverv Day, memberikan berbagai penawaran khusus.

“Pertama,seluruh transaksi yang dilakukan melalui layanan McDeIiverv Day dan Go-Food pada pada 19 Juli terhitung transaksi mulai pukul 05.00 hingga 23.59 Wib akan mendapatkan voucher Big Mac ala carte gratis (selama persediaan masih ada, dan tidak berlaku untuk Jember),” jelas Yunita.

Selain itu, pemesanan dengan minimal Rp99 ribu (setelah pajak, di luar biaya antar) melalui McDelivery akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dari McDonald’s mulai dari merchandise eksklusif McDonald’s, kartu Flazz cD, produk ggratis, bahkan bagi yang beruntung, pesanannya akan ditraktir oleh McDonald’s.

Pemesanan melalui Go-Food minimal Rp99 ribu akan mendapatkan e-voucher Rp15 ribu untuk pemesanan berikutnya. Mendapatkan tambahan voucher gratis biaya pengiriman bagi konsumen yang ikut “IG Story Sticker Challenge” dengan mengunggah story di akun Instagram men menunjukkan fotonya kepada kurir McDeIivery di tanggal 19 Juli 2018.

 

STEVY WIDIA