Mengakomodasi Kebutuhan Proyek Konstruksi, Startup Gravel Hadirkan 14 Tipe Tukang Ahli

tukang ahli

Startup Gravel Hadirkan Layanan “Gravel Maintenance” di Surabaya dan Sekitarnya (Foto: Ilustrasi/Youngsters.id)

youngster.id - Untuk membangun atau merenovasi bangunan dengan hasil yang optimal dibutuhkan tukang dengan keterampilan yang terasah. Untuk itu, pemilik proyek mencari tukang dengan keahlian yang berbeda-beda, agar setiap aspek pembangunan mendapatkan hasil optimal.

Georgi Putra, Co-Founder dan CEO Gravel mengatakan, di aplikasi pencari tukang Gravel, pemilik proyek dapat menemukan berbagai keahlian tukang berdasarkan jenis pekerjaan konstruksi.

“Semakin spesifik pekerjaan tukang biasanya semakin tinggi juga keterampilan atau keahliannya. Di Gravel, pemilik proyek bisa memilih 14 tipe tukang yang masing-masing keahliannya sesuai standar industri dan telah teruji. Ini kami lakukan untuk mengakomodasi kebutuhan para pemilik proyek,” kata Georgi, Jumat (20/1/2023).

Adapun spesifikasi keahlian 14 tipe tukang yang ada Gravel adalah: Mandor, Tukang Atap, Tukang Batu, Tukang Besi,Tukang Finishing,  Tukang Gypsum, Tukang Kayu, Tukang Keramik, Tukang Las, Tukang Listrik, Tukang Sipil, Tukang Struktur, Tukang Waterproofing, dan Kernet.

Menurut Fredy Yanto, Co-Founder dan CPO Gravel, keahlian tukang-tukang Gravel secara berkala terus diasah dengan program pelatihan Gravel Terampil yang bekerja sama dengan berbagai perusahaan manufaktur material bangunan.

“Pelatihan ini penting fungsinya buat tukang agar dapat mengikuti perkembangan pengerjaan konstruksi. Mereka jadi up to date dengan material terbaru dan paham cara aplikasinya. Otomatis keahlian mereka terus meningkat dan nilai mereka semakin bertambah,” ujar Fredy.

Terbukti keahlian para tukang Gravel telah berhasil merampungkan lebih dari 4,000 proyek yang tersebar di 18 provinsi di Indonesia dengan tingkat kepuasan konsumen sebesar 99,7%.

 

HENNI S.

Exit mobile version