Menu Kreasi Perdana Vidi Aldiano Dapat Dukungan 9.000 Suara

Vidi Aldiano

Penyanyi Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Menu minuman The Classic Treasure Series yang diperkenalkan oleh Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee, berhasil mendapatkan dukungan lebih dari 9000 suara untuk diperpanjang.

Menu minuman musiman bernama The Classic Treasure Series yang terdiri dari Butterscotch Sea Salt Latte, Creme Caramel Latte, Tiramisu Latte, serta Creme Caramel Crumble, mendapatkan sambutan luar biasa sejak diluncurkan oleh Fore Coffee pada bulan Agustus yang lalu bersama Vidi Aldiano, Chief Savor Advisor, Fore Coffee, dalam rangka rayakan ulang tahun Fore Coffee ke-04.

Diisebutkan, perusahaan mendengar masukan dan permintaan penggemar Fore Coffee dari seluruh Indonesia dan memutuskan untuk memperpanjang periode menu musiman, sekaligus menambahkan 2 koleksi minuman baru dalam rangka sambut akhir tahun atau musim liburan yang hampir tiba.

Menuruti permintaan konsumen setia Fore Coffee, maka menu The Classic Treasure Series akan diperpanjang, sekaligus ditambah 2 menu minuman musiman baru dan berubah nama menjadi The New Classic Treasure Series.

Jajaran menu minuman yang tergabung di dalam The Classic Treasure Series sungguh populer di kalangan penikmat minuman kopi karena terdapat cita rasa klasik seperti butterscotch, karamel, dan tiramisu dengan paduan house blend khusus andalan Fore Coffee, sehingga minuman pun semakin diminati karena gurih, nikmat, dan comforting.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version