Meriahkan Hargolnas, HappyFresh Tebar Promo dan Luncurkan Fitur Baru

HappyFresh

(Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Memasuki penghujung tahun, HappyFresh ikut meramaikan momen ‘pesta diskon’ dengan menggelar Hari Grocery Online Nasional (Hargolnas). Pelanggan HappyFresh akan dimanjakan dengan beragam promo kebutuhan rumah setiap harinya.

Perhelatan yang pertama kali diselenggarakan di tahun 2020 ini ternyata mendapatkan respon baik dari para pelanggan HappyFresh,

“Karenanya, kami sangat antusias untuk kembali menyelenggarakan Hargolnas di tahun ini. Kami berharap periode promo yang berlangsung cukup lama ini dapat membuat pelanggan lebih leluasa untuk berbelanja kebutuhan harian atau bulanan mereka. Pelanggan dapat menentukan waktu belanja sesuai keinginan dan mendapatkan penawaran terbaik,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

Program yang berlangsung mulai dari bulan November hingga Desember ini akan menghadirkan promo-promo menarik dari berbagai kategori. Mulai dari promo Selalu Diskon setiap dari di HappyFresh, diskon telur hingga 30% setiap Selasa, diskon susu 30% setiap Jumat. Lalu puncak 11.11 diskon hingga Rp 110 ribu dan 12.12 diskon hingga Rp 120 ribu. Tak ketinggalan, HappyFresh juga mengadakan Grand Prize Spin the Wheel setiap hari.

Bersamaan dengan berlangsungnya program Hargolnas ini HappyFresh turut memperkenalkan fitur aplikasi terbaru untuk pemesanan cepat. Lewat fitur ini, pelanggan dapat memesan ulang produk kebutuhan yang sama tanpa harus mencarinya lagi. Selain itu, ada pula fitur Global Search, dimana para pelanggan bisa memeriksa produk yang sama di supermarket terdekat lainnya dengan lebih mudah.

“Dengan adanya fitur ini, semoga meningkatkan pengalaman belanja pelanggan menjadi lebih mudah dan menyenangkan sehingga pelanggan tetap bisa produktif dan menikmati waktu luangnya,” ucap Filippo.

Diklaim Filippo, HappyFresh juga telah meningkatkan layanan dengan menyediakan slot pengantaran express bagi pengguna dengan kebutuhan mendesak. Biaya pengantaran pun telah disesuaikan di masing-masing supermarket, yaitu mulai dari Rp 10.000. Setiap pesanan yang diterima akan dipilihkan oleh Personal Shopper sesuai dengan preferensi pelanggan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version