Meriahkan Hari Kemerdekaan, Lazada Gelar “Flash Sale Untung” di 8.8

Kegiatan di Lazada Cimanggis Warehouse. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Dalam rangka menyambut kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Lazada menggelar kampanye dengan berbagai diskon dan penawaran yang tidak biasa. Dalam perayaan HUT RI ditahun 2018 ini, Lazada mengusung nama Flash Sale Untung 8.8, pada tanggal 8 Agustus 2018.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, untuk moment HUT RI kali ini kami menghadirkan Flash Sale Untung 8.8 setiap konsumen yang mencari kemudahan berbelanja produk dan brand favorit bisa terpuaskan dengan berbagai promo paling gila dari Lazada hanya di 8 Agustus nanti.

“Harga tergila dan termurah akan bisa ditemukan pada berbagai produk, terlebih lagi fesyen wanita. Hanya di Lazada konsumen kami bisa mendapatkan dress cantik hanya dengan membayar Rp. 888,- saja.” ujar Achmad dalam keterangannya Selasa (7/8/2018) di Jakarta.

Lebih lanjut, ia menginformasikan untuk itu konsumen dianjurkan untuk mulai memantau rangkaian produk dan koleksi brand incaran sebelum tanggal 8 Agustus di situs http://www.lazada.co.id. Berbagai pilihan produk dan jajaran koleksi dari berbagai kategori seperti fesyen wanita, fesyen pria, produk kecantikan, kebutuhan bayi sampai perabot rumah tangga akan ditawarkan dengan harga spesial dan diskon menggiurkan.

Menariknya, pada kesempatan ini Lazada akan menggelar 6 x flash sale barang-barang pilihan, diskon tergila mulai dari 20% sampai dengan 80% dari brand kesayangan seperti : Coocaa, Xiaomi, Harman Kardon, Infinix, Mamypoko, Philips, Lock&Lock, Vicenza, Frisian Flag dan Unilever. Tidak ketinggalan voucher khusus “HARIUNTUNG88” yang berlaku untuk ribuan konsumen di 1 hari tersebut.

Bagi Lazada pengalaman belanja konsumen yang menyenangkan adalah saat mereka dapat mudah menemukan barang yang relevan dengan kebutuhan mereka dan pastinya selalu mengikuti tren terkini.

“Untuk itulah kami menghadirkan promo Flash Sale Untung 8.8. Hanya di Lazada konsumen bisa mendapatkan produk dari brand favorit mereka dengan jaminan kualitas dan kepuasan berbelanja, serta pilihan fasilitas Cash on Delivery, dan Gratis Ongkir, ” pungkas Achmad.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version