Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Meriahkan Momen Akhir Tahun, Lazada Gandeng Enam Brand Kecantikan Lokal

23 Desember 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
LazBeauty

Meriahkan Momen Akhir Tahun, Lazada Gandeng Enam Brand Kecantikan Lokal (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam rangka memeriahkan momen akhir tahun, Lazada Indonesia menggandeng beberapa brand kecantikan lokal untuk mengeluarkan rangkaian produk edisi khusus yang hanya bisa didapatkan di LazBeauty.

Ini merupakan kedua kalinya Lazada mengeluarkan koleksi edisi khusus yang kali ini dilakukan bersama enam brand kecantikan lokal dalam kolaborasinya dengan enam figur perwakilan generasi muda kreatif Indonesia, yaitu From This Island x Maudy Ayunda, Mother of Pearl Tasya Farasya, Azarine x Nanda Arsyinta, Dear Me Beauty x Aaliyah Massaid, For Skin’s Sake x Agatha Pricilla, dan Luxcrime x Cindercella. 

Lia Kurtz selaku Senior Vice President – Category Director FMCG mengatakan, inisiatif ini merupakan perwujudan nyata dari komitmen Lazada dalam mendukung brand kecantikan lokal Indonesia untuk semakin memiliki daya tarik lewat produk-produk yang sesuai kebutuhan beauty enthusiast Indonesia.

Baca juga :   Realme Hadir di Super Brand Day Lazada

Menurutnya, semakin banyak brand lokal kecantikan bermunculan dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan merek internasional, bahkan punya potensi besar untuk bersaing di kancah dunia. Oleh karenanya, Lazada kembali menghadirkan koleksi produk edisi khusus hasil kolaborasi brand lokal dan figur inspiratif Indonesia yang merupakan salah satu cara kreatif untuk meningkatkan daya tarik serta turut mendukung brand lokal kesayangan.

“Ketertarikan konsumen Indonesia terhadap brand lokal, khususnya kecantikan kian meningkat dan kami sangat senang bisa menjadi salah satu eCommerce yang aktif mendukung hal tersebut,” kata Lia, JUm’at (22/12/2023).

Berdasarkan survei yang dilakukan Populix pada bulan Agustus tahun 2022, sebanyak 66% perempuan Indonesia rutin berbelanja produk skincare setidaknya satu kali dalam sebulan. Mereka juga cenderung memilih berbelanja produk lokal dengan alasan harga yang lebih terjangkau serta kualitas yang mirip dengan merek yang sudah lebih lama muncul di pasaran.

Baca juga :   Lazada Tampilkan Wajah Baru di Aplikasi dan Website

Edisi khusus yang hadir di LazBeauty ini terdiri dari tiga koleksi make-up serta tiga koleksi produk skincare. Diformulasi khusus untuk kebutuhan konsumen Indonesia, koleksi-koleksi ini menambah lengkap produk-produk dalam LazBeauty yang menawarkan kebutuhan kecantikan untuk segala usia.

Koleksi edisi khusus ini diantaranya adalah koleksi lipstik Mother of Pout Volume 2 dari Mother of Pearl by Tasya Farasya, Power Glow Set atau plumping cream dan serum pencerah wajah dari From This Island by Maudy Ayunda yang menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam Indonesia. Agar semakin terjangkau, ada berbagai promo yang ditawarkan Lazada hingga akhir bulan Desember, serta bundling dengan harga khusus.

 

Baca juga :   Terobos Pasar Jenama Produk Kecantikan Lokal Ini Gandeng Natasha Wilona

STEVY WDIA

Tags: brand kecantikan lokalLazadaLazBeauty
Previous Post

Telkomsel Rilis Ulang IndiHome Karaoke Dengan Beragam Fitur Baru

Next Post

Platform Komunitas SellOn Luncurkan Fitur ‘Club’

Related Posts

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon
Headline

Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon

30 Juli 2025
0
Load More
Next Post
platform hiperlokalitas SellOn

Platform Komunitas SellOn Luncurkan Fitur 'Club’

Diplomat Success Challenge (DSC) Season 14

Babak Battle Round DSC Season 14 Godok Tentang Kepemimpinan

protech Rukita

Proptech Rukita Tawarkan Ngekost Gratis Selama 30 Hari

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version