Minecraft: Dungeon, Game Terbaru Mojang

Game Minecraft. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Dalam perhelatan Minecon 2018, publisher sekaligus developer Minecraft Mojang mengumumkan kehadiran seri terbaru dari game Minecraft berjudul Minecraft: Dungeons.

Dikutip dari The Verge, game yang masih bagian dar Minecraft Universi tersebut terinspirasi dari game klasik berbasis dungeon crawler. Jadi, pemain masih akan menemukan beragam karakter dan elemen khas dari Minecraft.

Pemain akan mengumumpulkan perlengkapan dan senjata yang dibutuhkan untuk membasmi musuh arena berupa goa bawah tanah atau dungeon. Mengutip situs resmi Minecraft disebutkan ada beberapa arena permainan yang disajikan.

Sesuai dengan video trailer yang diumumkan, pihak Mojang menyebutkan bahwa pemain bisa melakukan petualangan di dalam dungeon dalam mode solo atau single player maupun bersama pemain lainnya dalam mode co-op empat pemai.

Sayangnya, baik di video maupun pihak Mojang tidak memberikan gambaran detil mengenai gameplay yang disajikan di Minecraft: Dungeons, apakah menawarkan gameplay baru atau sama dengan game utama Minecraft.

Pihak Mojang mengumumkan game tersebut akan hadir pada tahun depan, masih sebatas untuk PC dan tidak menyebutkan tanggal rilis untuk platform lainnya.

Baca juga :   BNI Gelar BNI HackFest di Sejumlah Kota Besar

STEVY WIDIA