Miranda KPop Dance Cover Competition, Ajang Para Milenial Unjuk Bakat

KPop Dance Cover Competition

Grup Extetic (Denpasar) juara KPop Dance Cover Competition. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Demam KPop yang melanda hampir di seluruh belahan dunia termasuk Indonesia, telah menjadikan inspirasi bagi generasi milenial untuk berkarya dan berprestasi.  Hal ini mendorong Miranda, brand pewarna dan perawatan rambut dari PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI), menggelar KPop Dance Cover Competition.

“Kami melihat Miranda, generasi milenial, dan KPop itu punya persamaan, yaitu dinamis dan aktif. Tentunya lewat kompetisi ini, mereka bisa menyalurkan bakatnya dan terus bergerak secara aktif,” kata Sri Rizki Nugrawati, selaku Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia Tbk dalam keterangan pers, Selasa (31/8/2021).

Bekerja sama dengan Forever Dance Crew (FDC), Miranda mengadakan event KPop Dance Cover Competition bertema “Show Your Miranda K-Color” yang digelar secara virtual karena masih dalam masa PPKM. Menurut Sri, kompetisi yang sejak pertengahan Juni lalu diikuti 645 pendaftar. Di ajang Final, sebanyak 10 winner solo category dan 10 winner group category akan berlaga untuk memperebutkan total hadiah Rp15 juta.

Pada kategori grup, juara pertama diraih oleh grup Extetic (Denpasar), juara 2 STRDC Dance Cover (Jakarta), sementara tempat ke-3 berhasil diraih oleh Fushion dari Yogyakarta. Sementara untuk kategori solo terpilih Ni Made Maharani Cahya Gita asal Bali sebagai juara pertama. Kemudian Novel Yehezkiel Supit asal Manado menjadi juara 2, dan Laetitia Charleene asal Surabaya berhasil merebut gelar juara 3.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version