MNC Vision Manjakan Penggemar Sepak Bola

MNC Vision memanjakan para penggemar sepak bola dengan menayangkan lebih dari 2700 pertandingan sepak bola (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Usai berakhirnya Piala Dunia dan Asian Games 2018, MNC Vision masih terus memanjakan para pelanggan setianya, khususnya para penggemar sepak bola dengan beragam tayangan liga sepak bola terfavorit.

Tidak tanggung-tanggung, pelanggan setia MNC Vision dapat merasakan keseruan menonton lebih dari 10 liga sepak bola dunia dengan lebih dari 2.700 pertandingan di channel-channel unggulan seperti RCTI, beIN Sports, FOX Sports, dan Sports Channel sepanjang tahun.

“Kami ingin terus menjadi destinasi terfavorit yang dituju oleh para penggemar sepak bola dengan menghadirkan berbagai tayangan liga sepak bola di MNC Vision.  Melalui tayangan liga sepak bola terlengkap, pelanggan MNC Vision tentunya dapat menyaksikan keseruan pertandingan klub favoritnya sambil menikmati quality time bersama teman-teman maupun keluarga tercinta,” kata Sandy Maheswara, Division Head of Marketing, PT MNC Sky Vision, Tbk.

Menurut Sandi, pertandingan-pertandingan sepak bola tersebut bisa dinikmati dengan berlangganan paket add on Soccer Plus MNC Vision yang kini dapat dinikmati hanya dengan Rp 75.000 per bulan. Pelanggan MNC Vision juga dapat menikmati channel-channel olahraga favorit terlengkap dengan berlangganan paket Sports Plus seharga Rp 139.000 per bulan yakni Soccer Channel.

Baca juga :   Pelanggan MNC Vision Berkesempatan Nonton Langsung English Premier League

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, MNC Vision juga kerap mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola melalui program MNC Vision Priority. Program ini memberikan keistimewaan bagi para pelanggan setia MNC Vision untuk mengikuti kegiatan seperti nobar, movie screening, studio experience dan masih banyak lagi.

“Tayangan liga sepak bola ini juga dapat dinikmati dengan kualitas terbaik karena MNC Vision menggunakan satelit frekuensi S-Band yang tahan dalam segala kondisi cuaca,” pungkas Sandi.

 

FAHRUL ANWAR