Modem Orbit Buka Akses Digital Lebih Merata, Jadikan Mudik Lebih Seru

Telkomsel Orbit

Telkomsel Orbit beri diskon spesial Ramadan. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Momen Lebaran tahun ini terasa lebih spesial, karena pemerintah sudah membolehkan warga untuk mudik. Agar perjalanan mudik tetap bisa terhubung dengan dunia digital, Telkomsel memperluas cakupan jaringan Telkomsel Orbit 5G. Diharapkan dengan modem ini maka akses konektivitas digital dapat lebih merata.

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, momen Lebaran tahun ini tentunya sangat spesial, karena setelah dua tahun lamanya menunggu akhirnya kita dapat kembali merayakan hari kemenangan dengan berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman.

“Dalam memaknai momen Idulfitri 2022 kami berupaya mendorong pemanfaatan konektivitas digital terdepan bagi seluruh masyarakat untuk tetap terhubung, produktif, serta lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga hingga di kampung halamannya, untuk membuat momen berkumpul menjadi lebih bermakna,” kata Arief dalam keterangannya, Jumat (29/4/2022).

Arief lebih lanjut menambahkan, saat ini jaringan Telkomsel Orbit 5G telah mencakup beberapa titik kawasan hunian perkotaan, yakni Jakarta (Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Menteng), Tanggerang Selatan (Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai), Solo (Balaikota), Medan (Setiabudi Residen), Bandung (Batununggal), serta Surabaya (Pakuwon Residen).

Telkomsel akan terus memperluas cakupan jaringan Telkomsel Orbit 5G seiring dengan perluasan jaringan Telkomsel 5G secara bertahap dan terukur.Untuk mendukung hal itu, Telkomsel membuka saluran pembelian modem maupun paket data Orbit yang lebih luas dengan beragam program menguntungkan seperti diskon modem hingga 50% dan paket data tambahan hingga 150 GB.

Beragam kemudahan dan keuntungan tersebut hanya tersedia selama periode arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, yaitu 26 April – 8 Mei 2022.

Melalui program diskon modem Orbit Turbo 5G, Telkomsel berupaya membuka kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan pengalaman digital yang lebih berkualitas. Karena modem ini telah didukung teknologi 2.4 dan 5 GHz yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati kecepatan internet hingga 150 Mbps.

Selain itu, modem Orbit Turbo 5G juga bisa digunakan di area non 5G atau area cakupan jaringan 4G/LTE Telkomsel yang telah menjangkau 96% wilayah populasi Indonesia. Pelanggan juga dapat berbagi keseruan lebih bersama keluarga besar dalam mengakses teknologi 5G untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital yang lebih luas seiring dengan besarnya kapasitas tersambung modem tersebut hingga 32 pengguna.

Inisiatif tersebut semakin didukung dengan kemudahaan pelanggan untuk mendapatkan modem Telkomsel Orbit di berbagai channel penjualan yang tersedia dan bisa digunakan dimana saja dan kapan saja, selama perjalanan mudik hingga tiba di kampung halaman untuk menikmati solusi internet rumah serba digital dari Telkomsel Orbit.

“Kami berharap inisiatif strategis ini dapat memberikan ekstra kemudahan dan keuntungan bagi seluruh masyarakat untuk mendapatkan pengalaman digital bernilai tambah yang sekaligus dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan solusi layanan internet rumah dengan konektivitas terdepan,” pungkas Arief.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version