youngster.id - Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan sangat tinggi. Hal ini membuat Momande, brand kosmetik ternama asal Korea hadir di Indonesia melalui kerjasama eksklusif dengan Shopee.
Brand Manager Mamonde Indonesia, Melati Ubaya, mengatakan kerja sama ini merupakan langkah strategis dari Mamonde untuk masuk ke dalam pasar industri kecantikan di Indonesia.
“Kerja sama yang dilakukan Mamonde dengan membuka exclusive online store nya di Shopee merupakan langkah yang tepat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecantikan dan skin care di Indonesia. Inisiatif kerjasama dengan Shopee didasarkan untuk memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan pengalaman berbelanja untuk pembeli dimanapun mereka berada.,” kata Melati dalam siaran pers baru-baru ini di Jakarta.
Mamonde adalah brand asal Korea yang mulai dikenal sejak 1991. Mamonde telah mengembangkan pasarnya ke negeri China dan ke kawasan Asia Tenggara yaitu Thailand, Malaysia dan Singapura melalui ambasador artis Park Shin Hye.
Head of Brand Management Shopee Daniel Minardi mengakui kepercayaan Mamonde menjadikan Shopee sebagai exclusive online shop semakin menegaskan posisi Shopee sebagai e-commerce yang menghadirkan brand-brand terbaik dunia.
“Kategori kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee. Melihat kesuksesan yang dicapai oleh Mamonde di berbagai negara dan antusiasme pengguna Shopee akan ragam pilihan produk kecantikan, kami percaya Shopee sebagai e-commerce terdepan yang memiliki jangkauan di 515 kota dan kabupaten dapat memperkuat Mamode dalam market digital,” ujar Daniel Minardi.
FAHRUL ANWAR