Kamis, 11 Agustus 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Momade, Brand Komestik Korea Hadir Eksklusif di Shopee

28 Juli 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Momade, Brand Komestik Korea Hadir Eksklusif di Shopee

Park Shin Hye. (Foto: istimewa)

youngster.id - Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan sangat tinggi. Hal ini membuat Momande, brand kosmetik ternama asal Korea hadir di Indonesia melalui kerjasama eksklusif dengan Shopee.  

Brand Manager Mamonde Indonesia, Melati Ubaya, mengatakan kerja sama ini merupakan langkah strategis dari Mamonde untuk masuk ke dalam pasar industri kecantikan di Indonesia.

“Kerja sama yang dilakukan Mamonde dengan membuka exclusive online store nya di Shopee merupakan langkah yang tepat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecantikan dan skin care di Indonesia. Inisiatif kerjasama dengan Shopee didasarkan untuk memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan pengalaman berbelanja untuk pembeli dimanapun mereka berada.,” kata Melati dalam siaran pers baru-baru ini di Jakarta.

Baca juga :   Modal Ventura AS, Kucurkan Dana Rp 200 M untuk Startup Indonesia

Mamonde adalah brand asal Korea yang mulai dikenal sejak 1991. Mamonde telah mengembangkan pasarnya ke negeri China dan ke kawasan Asia Tenggara yaitu Thailand, Malaysia dan Singapura melalui ambasador artis Park Shin Hye.

Head of Brand Management Shopee Daniel Minardi mengakui kepercayaan Mamonde menjadikan Shopee sebagai exclusive online shop semakin menegaskan posisi Shopee sebagai e-commerce yang menghadirkan brand-brand terbaik dunia.

“Kategori kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee. Melihat kesuksesan yang dicapai oleh Mamonde di berbagai negara dan antusiasme pengguna Shopee akan ragam pilihan produk kecantikan, kami percaya Shopee sebagai e-commerce terdepan yang memiliki jangkauan di 515 kota dan kabupaten dapat memperkuat Mamode dalam market digital,” ujar Daniel Minardi.

Baca juga :   Shopee Buka Kampus UMKM Ke-4 Di Jakarta, Dukung Keterampilan Digital Pelaku Usaha

FAHRUL ANWAR

Tags: park shin HyeShopee

Related Posts

Qlue x Central Group
Headline

Implementasi Kawasan Kota Pintar di Batam, Central Group Gandeng Startup Qlue

10 Agustus 2022
0
Maliq & D’Essentials
News

JULO Gandeng Maliq & D’Essentials Luncurkan Karya Musik Penyemangat Masyarakat

10 Agustus 2022
0
News

Melalui IOI 2022, Acer Dukung Perkembangan Dunia Pendidikan di Indonesia

10 Agustus 2022
0
Load More

Berita Terbaru

Qlue x Central Group

Implementasi Kawasan Kota Pintar di Batam, Central Group Gandeng Startup Qlue

10 Agustus 2022
0
FH UGM

Mahasiswa UGM Jadi Juara Ajang Numberg Moot Court Competition di Belanda

10 Agustus 2022
0
Maliq & D’Essentials

JULO Gandeng Maliq & D’Essentials Luncurkan Karya Musik Penyemangat Masyarakat

10 Agustus 2022
0

Melalui IOI 2022, Acer Dukung Perkembangan Dunia Pendidikan di Indonesia

10 Agustus 2022
0
Trinity

Trinity Ajak Kreator Film Lokal Produksi Karya di Platform OTT

10 Agustus 2022
0
kejahatan-siber

Keamanan Siber Indonesia Terburuk di Asia

10 Agustus 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version