Montoon Gandeng Infinix Gelar M4 World Championship 2023

Infinix

Kolaborasi Infinix Note 8 dengan Mobile Legends. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - M4 World Championsip 2023 adalah kompetisi Mobile Legends yang akan mempertemukan tim-tim e-sport terbaik dari seluruh dunia. Dalam event yang berlangsung di Indonesia  ini, Infinix Note Series menjadi smartphone resmi yang mendukung M4 World Championship 2023.

“Kolaborasi kami dengan Montoon sudah terjalin sejak lama. Dan kali ini, kami sangat bangga karena Infinix Note Series menjadi smartphone resmi turnamen M4 World Championship 2023. Dengan kemampuan gaming yang luar biasa, Infinix Note 12 2023 adalah jawaban untuk para casual gamers ataupun pro player di Indonesia,” kata Sergio Ticoalu Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix dalam keterangan pers, Jumat (13/1/2023).

Kehadiran Infinix Note Series sebagai smartphone resmi M4 World Championship 2023 bukanlah tanpa sebab. Infinix Note Series membawa spek luar biasa yang cocok untuk para pengguna masa kini. Salah satu produk unggulan dari Infinix Note Series adalah Infinix Note 2023.

Infinix Note 12 2023 ditenagai oleh chipset gaming MediaTek, Helio G99, menghadirkan arsitektur komputasi tak tertandingi, performa bertenaga, dan efisiensi daya terdepan di industri. Di Helio G99 terdapat CPU octa-core dengan dua prosesor Arm Cortex-A76 spesifikasi tinggi yang memiliki clock hingga 2.2GHz, bersama dengan GPU kelas Arm Mali G57 yang berkemampuan tinggi.

Fitur Gyro dalam bentuk hardware akan memberi pengalaman bermain game bergenre FPS lebih maksimal.  Selain itu, Infinix Note 12 2023 menampilkan layar AMOLED 6,7 inci FHD+ true-color yang menampilkan warna lebih presisi dan jelas. Desain bingkai yang kompak menghasilkan rasio layar-ke-bodi 92% yang mengesankan dan memberikan pengalaman visual yang benar-benar imersif, terutama bagi yang ingin merasakan pengalaman terbaik dalam bermain game Mobile Legends.

Infinix Note 12 2023 menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama dan kemampuan untuk mengisi daya perangkat dengan cepat berkat baterai 5000mAh dan fungsi pengisian daya super 33W. Sangat pas untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Segala keunggulan Inifnix Note 12 2023 dapat dirasakan secara langsung di booth Infinix M4 World Championship, yang berlangsung 7-15 Januari 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Para pengunjung booth Infinix berkesempatan untuk bermain berbagai games, seperti tebak hero Mobile Legends, dan typing test. Jadi, jangan sampai dilewatkan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version