Moon Chicken by Hangry x ASUS ROG Gelar Program Giveaway ROG Phone 5s Series

Moon Chicken by Hangry x ASUS ROG

Moon Chicken by Hangry dan ASUS ROG menggelar program giveaway (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bermain merupakan salah satu kegiatan yang disukai banyak orang. Mulai dari permainan sederhana yang bisa dilakukan tanpa perlu alat bantu hingga permainan daring yang bisa dinikmati melalui layar telepon genggam atau perangkat pendukung lainnya.

Terinspirasi dari kegiatan menyenangkan itu, Moon Chicken by Hangry menjalin kerja sama dengan ASUS ROG. Kerja sama yang dilakukan berupa kejutan akhir tahun, pemberian 3 unit perangkat ROG Phone 5s Series melalui program giveaway yang dilakukan pada periode 13 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

Menurut Abraham Viktor, CEO Hangry, sejak awal berdiri Moon Chicken by Hangry ingin selalu menjadi bagian dari tiap kegiatan pelanggan termasuk saat bermain permainan.  mengatakan bahwa.

“Kami berterima kasih kepada ASUS ROG yang telah bersedia untuk bekerja sama dalam program giveaway kejutan akhir tahun. Selain membuat momen akhir tahun menjadi lebih meriah, kerja sama ini membuka kesempatan bagi Moon Chicken by Hangry untuk lebih dekat dengan komunitas gamer pencinta ASUS ROG dan para penikmat gawai high-end,” ujar Abraham, dalam keterangannya, Sabtu (18/12/2021).

Baik pelanggan Moon Chicken by Hangry maupun gamer bisa mengikuti program giveaway ini melalui akun Instagram Moon Chicken by Hangry. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Senin, 3 Januari 2022.

Untuk berpartisipasi, pelanggan dapat mengumpulkan sebaran flyer yang diterima pada tiap pembelian menu dari Moon Chicken by Hangry. Pelanggan bisa mengumpulkan potongan flyer dan mengunduhnya ke Instagram Stories dengan menyertakan hashtag #RaiseYourGametToTheMoon. Selain berhadiah 3 buah perangkat ROG Phone 5s Series, giveaway ini juga menyediakan voucher Hangry App sebesar Rp100.000 bagi 30 (tiga puluh) pelanggan yang beruntung.

“ASUS ROG sangat antusias dan berharap kerja sama ini menjadi awal permulaan dari kolaborasi yang nantinya akan semakin memberikan nilai tambah bagi para konsumen kami,” tambah Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version