Moonton Gelar Turnamen Legends Assemble Untuk HUT ke-5 Mobile Legends

Moonton gelar Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Moonton akan menggelar turnamen Legends Assemble untuk merayakan 5 tahun game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) . Mengusung tema 5Share Fun, Forge Legends, pengembang game multiplayer online battle arena (MOBA) ini menjanjikan sejumlah aktivitas dan hadiah menarik bagi pemain setianya, seperti skin dan hero baru hingga item eksklusif.

Dikutip dari keterangan resminya, Rabu (29/9/2021), pertandingan khusus HUT ke-5 MLBB ini akan menghadirkan sejumlah nama-nama pro player dan ex pro-player dari dua tim besar esports di Tanah Air.

Adapun kedua tim esports itu adalah Evos dan RRQ. Funi, Rexxy, Revicii, Oura dan Donkey akan mewakili tim Evos. Sementara itu, tim RRQ akan diwakili oleh Vivi, Wizzking, Taka, Barier dan Quinnie.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada semua pemain yang telah mendukungan MLBB hingga kini, kami mempersembahkan fun match yang bertajuk Legends Assemble,” ujar Summer Ding, Head of Indonesia Marketing, Moonton Games dalam keterangan pers, Rabu (29/9/2021).

Dalam Legends Assemble ini, diadakan voting untuk memilih tim mana yang akan menang. Voting dibuka dari tanggal 24 September hingga 1 Oktober untuk memilih tim andalan masing-masing.

Para player dapat melihat permainan yang luar biasa dari kedua tim besar di MLBB yaitu EVOS dan RRQ,” katanya.

Pemain yang mengikuti voting setiap harinya ini berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dari MLBB yaitu, skin Permanen Layla Blazing West. Jika berhasil menebak dengan benar, pemain juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Epic Skin Trial Card + 100 Magic Dust.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan langsung turnamen ini, bisa pantau YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia dan Nimo TV pada 2 Oktober 2021, tepat sebelum MPL Season 8 dimulai.

Untuk menambah keseruannya, akan ada banyak hadiah yang bisa didapatkan, antara lain Miya Anniversary Skin dan juga Legend Skin.

Tak kalah meriah, MLBB dan Resso menghadirkan grup musik yang sedang populer di Indonesia, Weird Genius, yang akan hadir dan membawakan lagu Anniversary MLBB ke-5.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version