Moz5 Hadirkan Produk Hair Therapy dan Layanan Premium

Peluncuran produk terbaru Moz5. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Belakangan ini aneka produk perawatan lokal semakin gencar melayani konsumen. Salah satunya adalah Moz5, produk perawatan rambut berbasis lokal yang melakukan diversifikasi dengan meluncurkan produk terapi rambut dan lini premium bagi wanita.

Yulia Astuti selaku Founder & CEO moz5 Salon Muslimah dan Moayu Beauty Care menuturkan, seluruh perawatan yang tersedia dalam rangkaian moz5 Hair Therapy menggunakan produk dari Moayu Beauty Care yang telah mengantongi sertifikasi halal.

“Moz5 Hair Therapy adalah serangkaian perawatan rambut yang ampuh mengatasi permasalahan pada rambut muslimah yang juga aman dan nyaman, karena menggunakan produk halal dan alami dengan efek aromaterapi agar para muslimah lebih happy dan lebih produktif,” ungkap Yulia dalam acara Media Gathering yang digelar di Lucky Cat Coffee & Kitchen Plaza Festival baru-baru ini di Jakarta.

Tidak hanya menghadirkan perawatan kecantikan sesuai kebutuhan, moz5 Salon Muslimah juga menyajikan suasana yang nyaman dan chic di setiap lokasinya untuk menjaga agar para pelanggan dapat menikmati waktu relaksasi secara optimal. moz5 Salon Muslimah selalu menjaga kultur muslimah dalam setiap suasana yang dirasakan lewat ambience di salon sampai proses perawatan.

Baca juga :   Presiden Jokowi Canangkan Gerakan Nasional Gemar Membaca

moz5 Salon Muslimah memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikannya tersendiri, begitu pula dengan kondisi rambut dan berbagai permasalahannya. Untuk memenuhi kebutuhan para wanita yang memiliki permasalahan rambut, moz5 Salon Muslimah meluncurkan rangkaian moz5 Hair Therapy yang didesain secara unik sesuai kebutuhan.

Ada Hair Fall Therapy untuk perawatan untuk rambut sangat rontok. Lalu Hair Growth Therapy, perawatan untuk rambut tipis dan rontok, Hair Moisture Therapy perawatan untuk rambut kering dan sulit diatur. Selain itu ada Hair Shine Therapy, perawatan untuk rambut yang diwarnai, serta melewati proses pengeritingan atau pelurusan rambut. Serta Lice Treatment, Perawatan untuk rambut berkutu.

Selain itu, untuk memperluas jangkauan, moz5 Salon Muslimah juga memiliki lini premium yakni demoz5 yang telah berdiri sejak tahun 2008. demoz5 didesain untuk wanita berusia 20-35 tahun, serta menyediakan desain dan layanan yang berbeda dari moz5 Salon Muslimah.
moz5 Salon Muslimah juga menyediakan moz5 Salon Muslimah Express dengan konsep yang lebih ringkas dan praktis, namun tetap mengusung kualitas unggulan. Saat ini, moz5 Salon Muslimah Express tersedia di kawasan Depok dan Pandeglang.

Baca juga :   Film Indonesia Diboyong ke Negeri Jiran

Sejak pertama kali didirikan pada 9 Mei 2002, moz5 Salon Muslimah telah konsisten menyajikan perawatan yang lengkap dan berkualitas bagi para wanita muslimah yang menginginkan perawatan kecantikan, tidak hanya kecantikan fisik saja, tetapi juga cantik dari dalam. Saat ini,moz5 Salon Muslimah telah memiliki 25 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan, yang terbagi ke dalam tiga lini usaha, yakni moz5 Salon Muslimah, demoz5, danmoz5 Salon Express.

Rerre Adysti selaku Co-founder & CEO PamperPop.com mengungkapkan, kehadiran rangkaian perawatan terbaru dari moz5 Salon Muslimah sangat sesuai dengan tren penataan rambut saat ini. “Tentu tidak hanya penampilannya saja yang perlu diperhatikan, kesehatannya pun harus dijaga. Setelah melewati berbagai proses kimia dari pewarnaan, pengeritingan, atau pelurusan, rambut akan rentan mengalami kerusakan dan rapuh, sehingga perlu dirawat secara intensif, salah satunya dengan Hair Therapy dari moz5 Salon Muslimah yang salah satunya dikhususkan untuk rambut yang telah melewati proses kimia,” pungkasnya.

STEVY WIDIA

Baca juga :   T-Cash Permudah Beli BBM dan Belanja Logistik Para Pemudik