MPL Indonesia Gandeng Nimo TV Untuk Siarkan Turnamen Esport MLBB

Peluncuran MPL-ID season 4, Selasa (23/7/2019) di Pullman Hotel, Jakarta. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Sebagai liga Esports terbesar dan terdinamis di Indonesia, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia terus mengupayakan perkembangan Esports sehingga mampu dinikmati oleh lebih banyak orang. Untuk itu, MPL Indonesia secara resmi menunjuk Nimo TV sebagai official live-streaming platform untuk gelaran turnamennya.

Lucas Mao selaku Commissionaire dari MPL Indonesia mengatakan, MPL Indonesia berusaha untuk terus memperluas akses dan jangkauannya untuk para pecinta game MLBB sendiri ataupun turnamennya.

“Esports berkembang sangat cepat dan platform streaming memegang peranan penting dalam perkembangan ekosistem Esports. MPL Indonesia memecahkan rekor terbaru dengan pencapaian 476K PCU pada minggu pertamanya. Kami sangat senang bisa mengumumkan Nimo TV sebagai MPL ID 2020 official live-streaming partner,” ungkap Lucas dalam keterangannya, Kamis (27/2/2020) di Jakarta.

Menurut dia, adanya kolaborasi antara Nimo TV dengan MPL Indonesia, akan dapat memberikan kemudahan dalam menonton turnamen serta pengalaman tersendiri dan unik bagi para penonton setia dari MPL Indonesia.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menguntungkan kedua belah pihak dan memberikan pengalaman lebih untuk para fans dalam menikmati konten kami. Selain menyiarkan MPL Indonesia, kami akan berkolaborasi lebih lanjut untuk menghadirkan konten yang beragam serta menarik untuk dinikmati para gamer,” ucapnya.

Nimo TV merupakan live-streaming gaming platform yang tersedia baik di desktop ataupun aplikasi yang dapat diunduh secara resmi di Appstore dan Google Playstore. Sebagai top live-streaming gaming platform, kancah dan dukungan Nimo TV di dunia game tak perlu diragukan lagi.

“Kami sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan mobile game dan Esports team. Dengan memberikan pengalaman tak terlupakan pada live streaming untuk pengguna Indonesia sebagai pecinta Esports.” ujar Jenny Yang selaku Head of Indonesia dari Nimo TV.

Tak hanya akan menayangkan liga utamanya yaitu MPL Indonesia namun Nimo TV pun akan memastikan para pecinta setia game dan MPL Indonesia bisa menyaksikan beberapa turnamen lainnya. Berikut adalah gelaran yang bisa disaksikan langsung di Nimo TV: 1. Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 dan Season 6 2. Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 1 dan Season 2 3. Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) untuk siaran bahasa Indonesia.

STEVY WIDIA

Exit mobile version