MSI Hadirkan Laptop Untuk Kreator Konten

Peluncuran 4 seri laptop MSI terbaru Kamis (12/12/2019) di Gedung Multivison kawasan Mega Kuningan Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Di era ini kreativitas telah menjadi bisnis yang menjanjikan. Untuk itu perlu didukung dengan perangkat yang mumpuni. Untuk itu Micro-Star INT’L Co, Ltd (MSI) meluncurkan tiga buah laptop seri kreator konten beserta satu laptop seri Workstation terbaru di Indonesia.

Seri laptop ini memiliki fitur creator center dengan mode dan system yang mudah digunakan serta disesuaikan dengan berbagai kebutuhan. Mereka adalah Prestige 15, Prestige 14, Modern 14 dan WS65 yang termasuk dalam seri Workstation, yang ditujukan khusus untuk content creator Indonesia dipenghujung tahun 2019 ini.

Ralph Wang, MSI Indonesia Notebook Sales and Marketing Director mengatakan, seiring bertambahnya content creator di Indonesia dan untuk turut mendukung kinerja serta kreativitas creator dalam menghasilkan karya yang terbaik, MSI menghadirkan empat laptop yang akan siap memaksimalkan karya para profesional dan content creator.

“Laptop ini hadir, karena melihat terus bertambahnya jumlah cinten creator di Indonesia. Tentu saja, kehadiran 4 laptop terbaru MSI ini untuk mendukung kinerja serta kreativitas para creator dalam menghasilkan karya yang terbaik,” ucap Ralph pada peluncuran 4 seri laptop MSI terbaru Kamis (12/12/2019) di Gedung Multivison kawasan Mega Kuningan Jakarta.

Ini merupakan sesuatu yang baru bagi perusahaan manufaktur laptop asal Taiwan yang selama ini berkutat di sektor gaming. Digga Febriawan Putra, Product Specialist MSI mengatakan seri Content Creation yang memiliki akurasi warna yang menakjubkan.

“Belum lagi daya tahan baterai yang lama, dan audio dengan kualitas tinggi ini diproyeksi untuk mendukung kinerja para fotografer, grafis desainer, animator 3D, video editor serta content creator lainnya dalam berkreasi menciptakan karya yang membanggakan bangsa Indonesia,” ujarnya.

“Dengan Prestige 14 dan Prestige 15 yang dilengkapi dengan prosesor 6-core, tentunya akan dapat mempercepat operasi software kreatif serta memungkinkan creator dikalangan milènial yang sedang melakukan perjalanan dapat menyelesaikan pekerjaannya lebih cepat dari sebelumnya. Lebih dari itu, untuk Prestige 14 & 15, Modern 14 serta WS65 telah diuji coba militer (MIL-STD-810G top10) sehingga dapat bertahan di bawah kondisi lingkungan yang tidak terduga, termasuk altitudo yang ekstrim dan tantangan suhu, getaran fisik, jatuh dan uji kejutan,“ tutup Digga.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version