Mudik Hepi 2019, Live-Streaming Jalur Mudik

mudik

Mudik (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Telkomsel bekerja sama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri) menghadirkan saluran Mudik Hepi 2019 di  aplikasi MAXstream yang dapat diakses dari tanggal 27 Mei 2019 hingga 26 Juni 2019. Layanan ini tanpa dikenakan biaya tambahan.

Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakan, Telkomsel gembira atas kerja samanya dengan Korlantas Polri untuk mendukung Mudik Hepi 2019. Hal ini untuk membantu masyarakat bisa mudik dengan aman, lancar, dan selamat sampai tujuan.

“Dengan adanya saluran khusus mudik di MAXstream, kami harap pelanggan dapat merasakan pengalaman mudik yang lebih nyaman dengan berbekal informasi mudik yang memadai selama perjalanan,” kata Sukardi dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Saluran Mudik Hepi 2019 di MAXstream menghadirkan pantauan keadaan jalur mudik melalui 50 CCTV Korlantas yang terletak di berbagai titik keramaian termasuk Pelabuhan Merak, Bakauheni, hingga Ketapang dan lain-lain.

Selain itu, tersedia juga berbagai video-video edukasi dan informasi terkini tentang arus mudik 2019, serta akses call center NTMC Polri  yang dapat dihubungi selama 24 jam dari MAXstream.

Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Refdi Andri mengatakan, pentingnya masyarakat mengetahui akan informasi yang tersedia di MAXstream.

“Silahkan ini juga di sosialisasikan, karena ini juga informasi penting bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik,” ujar Refdi.

STEVY WIDIA

Exit mobile version