Nanovest Hadirkan Edukasi Investasi Aset Digital Skala Nasional

NanoArmy Roadshow Event

NanoArmy Roadshow Event. (Foto: istimewa)

youngster.id - Aset digital marak sekali dikembangkan, seiring dengan percepatan teknologi. Seiring dengan giatnya gerakan investasi aset digital di Indonesia, Nanovest, perusahaan fintech yang fokus di bidang investasi menggelar rangkaian kegiatan ‘NanoArmy Roadshow Event’.

Head of Community Nanovest  Genta Mansyur mengatakan, rangkaian kegiatan ini untuk memperkenalkan instrumen investasi digital asli tanah air, bersama NanoArmy dalam skala Nasional.

“Tingginya rasa ingin tahu masyarakat tentang manfaat berinvestasi dengan instrumen investasi digital ini, menjadi motivasi Nanovest untuk terus mengadakan kegiatan seperti ini. Dibantu dengan NanoArmy, kami berharap aset digital bukan menjadi sebuah produk yang terdengar asing oleh masyarakat Indonesia. Akan tetapi manfaat dan keuntungannya dapat dirasakan bagi siapa saja yang mau memulainya,” kata Genta dalam keterangan pers, Selasa (2/8/2022).

Menurut dia,  Nanovest sebagai salah satu dari platfrom manajemen aset digital, terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para investor, juga mengambil peran mewadahi masyarakat memberikan literasi pentingnya memiliki aset digital secara berkelanjutan. Hal ini diwujudkan dengan terbentuknya Nanoarmy yang merupakan komunitas dengan antusiasme besar terhadap manfaat investasi aset digital pada kegiatan

NanoArmy bersama Nanovest mengadakan kegiatan menarik yang berbeda di setiap kotanya. Peserta yang hadir, terlebih dahulu mengunduh aplikasi Nanovest dan verifikasi data diri di Nanovest KYC (Know Your Customer). Lebih dari 600 pengguna baru Nanovest teregistrasi selama Roadshow berlangsung. Nanovest juga memberikan aset awal berupa saldo senilai Rp25.000 kepada para peserta yang ingin langsung mempraktekkan, apa yang sudah dipelajari pada seminar investasi aset digital.

“Dalam kegiatan NanoArmy Roadshow Event, tidak hanya sekedar menambah user baru bagi Nanovest, akan tetapi menjadi pengalaman yang baru dan unik bagi sebagian peserta yang baru pertama kali mencoba komoditas digital melalui platform Nanovest,” kata Genta lagi.

NanoArmy Roadshow Event yang diwadahi PT Tumbuh Bersama Nano akan digelar di 18 kota besar di Indonesia yaitu, Banyuwangi, Sambas, Surabaya, Banjar, Bengkulu hingga Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version